Lembaga Pembiayaan BAF Lakukan Rileksasi Untuk Nasabahnya. Ini Detil Penjelasannya

Hendra - Kamis, 2 April 2020 | 11:01 WIB
Pengajuan untuk seluruh tipe motor Yamaha di BAF
Istimewa
Pengajuan untuk seluruh tipe motor Yamaha di BAF

GridOtoc.com- Lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) pada April ini mulai melakukan rileksasi untuk nasabah terkait dampak Covid-19.

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF menyebutkan pihaknya memahami penyebaran wabah virus Corona (COVID-19) telah memberikan dampak terhadap perekonomian nasional dan kondisi keuangan konsumen BAF.

"Sebagai bentuk kepedulian serta mendukung kebijakan pemerintah dalam meringankan kondisi keuangan konsumen, BAF melakukan beberapa kebijakan terkait dengan pembayaran angsuran bagi konsumen yang berdampak langsung terhadap wabah COVID-19," jelas Lynn Ramli

Baca Juga: Pastikan Syarat-syarat Ini Terpenuhi Sebelum Mengajukan Keringanan Kredit Akibat Pandemi Virus Corona

Baca Juga: Nasabah Terdampak Covid-19 Dapat Kelonggaran Kredit di Adira Finance, Ini Syaratnya!

Kebijakan itu di antaranya perubahan tanggal jatuh tempo pembayaran angsuran, restrukturisasi kredit konsumen untuk meringankan pembayaran angsuran setiap bulannya.

"Efektif per 1 April 2020 ini BAF sudah mulai melayani permohonan dari konsumen BAF terkait dengan perihal tersebut," jelas Lynn Ramli yang berkantor di BAF Plaza, Jl Raya Tanjung Barat, No. 121, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa