Wujukan Pendidikan Merata di Indonesia, Bussan Auto Finance (BAF) Adakan Program Orang Tua Asuh

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 30 Juni 2020 | 18:05 WIB
Perayaan Hari Jadi Gedung BAF Plaza ke-1 yang secara resmi menjadi Kantor Pusat BAF sejak 28 Juni 2019.
Dok. BAF
Perayaan Hari Jadi Gedung BAF Plaza ke-1 yang secara resmi menjadi Kantor Pusat BAF sejak 28 Juni 2019.

GridOto.com - PT Bussan Auto Finance (BAF) memberikan sumbangsihnya untuk memajukan pendidikan anak Indonesia melalu program Orang Tua Asuh bertema 'BAF Caring for Children 2020'.

Program ini merupakan donasi 300 karyawan BAF di seluruh Indonesia, melalui program Orang Tua Asuh untuk 300 anak dan donasi perusahaan kepada 100 anak dalam rangka perayaan Hari Jadi Gedung BAF Plaza ke-1 yang secara resmi menjadi kantor pusatnya sejak 28 Juni 2019.

Diharapkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan pembiayaan tersebut mampu mendorong semangat anak-anak untuk tetap melanjutkan jenjang pendidikannya.

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF menjelaskan, program CSR BAF Caring for Children ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak, baik untuk anak asuh maupun untuk karyawan BAF sebagai orang tua asuh.

Baca Juga: Lembaga Pembiayaan BAF Lakukan Rileksasi Untuk Nasabahnya. Ini Detil Penjelasannya

"Program ini diinisiasi langsung oleh karyawan BAF dengan melibatkan diri membantu anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang lebih layak. Uluran tangan dilakukan dimana para karyawan berkomitmen memberikan donasi setiap bulannya secara sukarela serta menjadi orang tua asuh bagi mereka," tutur Lynn dalam siaran resmi yang dikirimkan BAF, Selasa (30/9/2020).

Dalam proses penyaluran donasi, perusahaan pembiayaan kendaraan ini bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA), sebagai organisasi nirlaba yang mempunyai fokus dalam program pendidikan wajib belajar 9 tahun untuk anak Indonesia.

Penyerahan donasi CSR BAF Caring for Children kepada GNOTA.
Dok. BAF
Penyerahan donasi CSR BAF Caring for Children kepada GNOTA.

Nantinya donasi ini akan disalurkan untuk 400 anak di Provinsi Bengkulu, di antaranya SD Negeri 103 Rejang Lebong, SD Negeri 163 Rejang Lebong, SD Negeri 133 Seluma, dan SD Negeri 137 Seluma selama tahun ajaran 2020/2021.

Penyerahan simbolis dilakukan secara langsung oleh Lynn Ramli yang disaksikan juga oleh jajaran direksi BAF, Senior Management BAF serta perwakilan Orang Tua Asuh BAF Caring for Children pada Senin (29/6/2020) di Kantor Pusat BAF (BAF Plaza), Jakarta Selatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa