Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP San Marino 2020

Marc Marquez Absen Lagi di MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi: Akan Ada Pembalap Generasi Baru

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 13 September 2020 | 09:00 WIB
Marc Marquez dipastikan absen tiga bulan dari MotoGP 2020 dan tak turun di MotoGP San Marino 2020. Valentino Rossi beri komentarnya.
Twitter/marcmarquez93 dan Twitter/valeyellow46
Marc Marquez dipastikan absen tiga bulan dari MotoGP 2020 dan tak turun di MotoGP San Marino 2020. Valentino Rossi beri komentarnya.

GridOto.com - MotoGP 2020 menjadi musim yang sulit bagi pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Di MotoGP 2020 Marc Marquez harus absen selama kurang lebih tiga bulan karena cedera patah tulang lengan atas atau humerus sebelah kanan yang dideritanya.

Berdasarkan hal itu Marc Marquez dipastikan absen lagi di MotoGP San Marino 2020 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/09).

Menanggapi hal tersebut, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berkomentar terkait kondisi balapan MotoGP tanpa adanya sosok Marc Marquez.

Baca Juga: Start dari Baris Kedua di MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Merasa Kecewa

"Faktanya, tak hadirnya sosok Marc terbilang mengubah segalanya, apalagi dia sudah mendominasi MotoGP musim sebelumnya dan bahkan menjuarainya," buka Rossi dikutip GridOto.com dari GPOne.com.

The Doctor mengungkapkan, dirinya percaya akan ada pembalap generasi baru yang muncul ke permukaan dengan tak hadirnya sosok Marc Marquez di gelaran MotoGP 2020.

"Saya percaya akan ada pembalap generasi baru, contohnya seperti Binder, Oliveira dan Quartararo yang datang dari Moto2 dan memberikan tekanan tersendiri bagi pembalap lainnya, bahkan Marc," jelas The Doctor.

"Terlebih, situasi teknisnya sudah berubah dibanding MotoGP 2019. Nyatanya selalu ada tiga pembalap KTM yang masuk di delapan besar, yang mana itu tidak terjadi tahun lalu," sambungnya.

Rossi menambahkan jika hal itu dipengaruhi oleh asumsi semua pembalap bahwa mereka bisa menang di musim ini dengan absennya Marquez.

Editor : Dida Argadea
Sumber : GPOne. com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa