Bakal Jadi Motor Legendaris, Harga Kawasaki Ninja 150 RR Bekas Makin Menggila? Yuk Cek Daftar Harganya

Harun Rasyid - Jumat, 21 Agustus 2020 | 19:50 WIB
Ilustrasi Kawasaki Ninja 150 RR
Motokars.com
Ilustrasi Kawasaki Ninja 150 RR

GridOto.com - Kawasaki Ninja 150 RR bermesin 2-tak yang distop produksinya tahun 2015, kini digadang-gadang menjadi motor legendaris di Indonesia.

Meluncur sejak 1996, eksistensi Kawasaki Ninja 150 RR di Tanah Air terbilang lama dan tak kalah saing dengan sport fairing 4-tak dari merek pesaing.

Dengan image-nya sebagai motor kencang, penggemar Kawasaki Ninja 150 RR juga terbilang ramai terutama dari kalangan anak muda.

Theo sumartono, sales di dealer Kawansakti Depok 2, Jawa Barat menyebut, langkah suntik mati Ninja 150 RR sangat disayangkan berbagai pihak.

Baca Juga: Alasan Kawasaki Ninja 150 RR Juga Cocok Jadi Bahan Motor Custom Klasik

"Waktu itu Ninja 150 RR stop produksi karena terbentur masalah emisi, padahal motor ini salah satu andalan penjualan Kawasaki dan peminatnya waktu itu masih sangat tinggi," ujar Theo beberapa waktu lalu kepada GridOto.com.

Untuk harga Kawasaki Ninja 150 RR bekas, Bagas Wisnu selaku marketing di showroom motor bekas Sukses Motor di Depok mengatakan, banderolnya selalu stabil dan masih terbilang tinggi.

"Semua motor 2-tak sekarang sudah jadi motor hobi atau koleksi, makanya harga Ninja 150 RR juga enggak pernah anjlok dan terbilang tinggi. Alasannya permintaan masih banyak, sementara unitnya sudah enggak ada yang baru," sebut Bagas kepada GridOto.com, Senin (17/8/2020).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa