Advertorial

Mengulas Tampilan Eksterior dan Kenyamanan Interior Suzuki XL7

Fathia Yasmine - Jumat, 7 Agustus 2020 | 21:21 WIB
Suzuki XL7 Alpha AT
Okkie Dwi
Suzuki XL7 Alpha AT

GridOto.com - Tren industri otomotif memang tak ada habisnya. Setiap tahunnya, berbagai tipe dan jenis kendaraan selalu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan serta hobi para pecintanya.

Terutama bagi Anda para penggemar mobil bergaya sporty, jenis Low Sport Utility Vehicle (LSUV) mulai banyak diminati.

Selain dinilai memiliki kapasitas lumayan besar, kendaraan turunan dari Sport Utility Vehicle (SUV) ini juga tak kalah tangguh dengan "sang kakak". 

Tengok saja dari tampilan Suzuki XL7 yang dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Februari lalu. Meski masih tergolong pemain baru dalam pasar LSUV, mobil satu ini berhasil menampilkan kesan gahar nan stylish untuk menunjang kebutuhan sang pengguna.

Tampil layaknya mobil adventure

Pemandangan pertama yang memikat mata ialah perpaduan warna yang dimiliki mobil satu ini. Terdapat dua kombinasi kontras antara warna bodi mobil dengan aksesori di luarnya.  Over fender, grill, hingga bagian atap mobil didominasi oleh warna hitam.

Baca Juga: Segini Harga Honda CBR250RR SP di Jawa Tengah, Inden Bisa Online Lewat Instagram Lho

Kesan gagah semakin terlihat lewat penyematan side skirt, roof rail, hingga spoiler belakang yang menyempurnakan tampilan.

Plus, bumper hingga pintu garasi belakang yang dibalut aksen krom menambah mewah tampilan mobil satu ini.

Suzuki bahkan tak lupa untuk memberikan paduan velg 16 inci bermotif two tone serta memberikan teknologi LED reflector pada head lamp untuk memberi daya sorot maksimal dalam keadaan gelap.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa