Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Dijual Lagi, Pasang Harga Rp 572 Juta

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 24 Juli 2020 | 20:05 WIB
Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show

GridOto.com - Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sejatinya dijual secara terbatas pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu.

Tingginya animo masyarakat Indonesia saat itu, membuat SUV yang hanya dijual 1.000 unit tersebut habis terjual dalam waktu yang singkat.

Namun di Juli 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan untuk kembali menjual Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di Indonesia.

Secara desain masih sama dengan yang diluncurkan pada 2019 lalu, mengusung konsep black sporty dengan tampilan dominan warna hitam dan balutan audio premium dari Rockford Fosgate.

Baca Juga: Harga Mitsubishi Xpander Bekas Tahun 2017-2018, Rp 160 Juta Tipe GLS M/T 

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Istimewa
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Adapun varian terbatas ini dikembangkan dari Pajero Sport Dakar 4x2 A/T berwarna Black Mica.

"Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan," ujar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI dalam siaran resminya, Kamis(23/7/2020).

"Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’, edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan," imbuhnya.

Bagi yang tertarik, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah bisa didapatkan di seluruh dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Cara Perawatan Transmisi Matic Mitsubishi Pajero Sport Gen 2, Part Ini Jangan Diabaikan 

Untuk harganya, Mitsubishi Pajero Sport edisi khusus itu dipasarkan dengan banderol Rp 572 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bisa dibilang terjadi kenaikan harga hingga belasan juta rupiah, jika dibandingkan saat Mitsubishi Motors memasarkannya di ajang GIIAS 2019 lalu dengan banderol Rp 559,5 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa