Sopir Mobil Pikap Kabur Setelah Hantam Tiga Motor dan Mobil Di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Begini Hukuman Bagi Pelaku Tabrak Lari

M. Adam Samudra,Laili Rizqiani - Minggu, 19 Juli 2020 | 17:08 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan

 

GridOto.com - Sebuah mobil pikap Mitsubishi dengan nopol F 8564 WL menabrak tiga kendaraan bermotor pada di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (18/7/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB dan menyebabkan empat orang mengalami luka-luka.

Sopir mobil pikap tersebut dikabarkan melarikan diri karena takut terkena amukan massa dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Melansir TribunJabar.id, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adhipratama mengatakan, kecelakaan itu berawal saat Mitsubishi pikap tersebut melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Pagi-pagi Parkiran Swalayan di Jakarta Diisi Ratusan Mobil Klasik, Ada Acara Apa Ya?

Akibat kurang berhati-hati, mobil tersebut menabrak tiga unit motor yang berada di depannya dan membuat pengendara motor dan satu orang penumpang mengalami luka-luka.

Sebuah kecelakaan melibatkan mobil pikap Mitsubishi dan tiga unit motor di Cianjur, Sabtu
TribunJabar.id/Feri Amiril Mukminin
Sebuah kecelakaan melibatkan mobil pikap Mitsubishi dan tiga unit motor di Cianjur, Sabtu


Saat ini, para korban luka harus menjalani perawatan medis di RSUD Sayang Cianjur.

Menurut keterangan warga bernama Beni yang berada di lokasi kejadian, dirinya mengakut sempat mendengar benturan keras kecelakaan tersebut, namun ia tak melihat jelas terjadinya kecelakaan itu.

"Saya dengar suara knalpot mobil dengan kecepatan tinggi, lalu terdengar suara benturan keras," ujar Beni.

Baca Juga: Roy Suryo Komentari Kasus Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo yang Setahun Belum Ada Kejelasannya, Apa Katanya?

Setelah mendengar benturan, Beni memastikan penyebab suara bentulan tersebut dan melihat tiga motor dan satu mobil yang terlibat kecelakaan.

"Empat korban yang ada adalah penumpang dan pengemudi sepeda motor, kalau pengemudi mobilnya tak tau kemana," kata Beni.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa