Bantu Tanggulangi Covid-19, Toyota Indonesia Donasi Kijang Innova Ambulance ke Pemkot Bekasi

Naufal Shafly - Kamis, 16 Juli 2020 | 18:46 WIB
Donasi TMMIN kepada Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (16/7/2020).
Istimewa
Donasi TMMIN kepada Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (16/7/2020).

 

GridOto.com - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kembali menyalurkan donasi untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Kali ini, TMMIN melakukan donasi berupa 1 unit Kijang Innova model ambulans dan 3.000 face mask kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal TMMIN, Bob Azam, dan diterima Walikota Bekasi, Rahmat Effendi pada Kamis (16/7/2020).

“Semoga bantuan berupa Kijang Innova ambulance dan face mask ini makin dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Bekasi," ujar Bob Azam dalam keterangan resminya.

"Semoga wabah penyakit yang tengah melanda Indonesia ini bisa segera tuntas, seperti yang diinginkan dan menjadi harapan pemerintah, serta seluruh masyarakat,” lanjutnya.

Penyerahan 1 unit Toyota Kijang Innova ambulance dari TMMIN kepada Pemkot Bekasi.
Istimewa
Penyerahan 1 unit Toyota Kijang Innova ambulance dari TMMIN kepada Pemkot Bekasi.

Baca Juga: Bantuan Toyota untuk Penanganan Covid-19 Masih Terus Mengalir, Kijang Innova Ambulans dan Masker Kembali Didonasikan

Bob menjelaskan, pemberian 1 unit ambulans kepada Pemkot ini, merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) TMMIN dalam membantu penanggulangan dan Pandemi COVID-19.

Secara total, TMMIN telah mendonasikan 17 unit Kijang Innova ambulans ke sejumlah instansi, yakni Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemprov DKI Jakarta, Pemkab Karawang, serta beberapa pondok pesantren.

Bersama dengan dealer, supply chain, dan mitra bisnis terkait, hingga kini TMMIN telah menyalurkan total 108.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 37.000 face mask.

"Bantuan langsung berupa paket bahan pokok dan kebutuhan untuk menjaga kebersihan diri guna mencegah penularan COVID-19, seperti hand sanitizer, masker kain, sabun cuci tangan antiseptik, alat pencuci tangan portabel serta kebutuhan lainnya juga telah dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor dan dealer Toyota di seluruh Indonesia," ucap Bob.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa