Toyota Kijang Innova Rombongan Ajudan Kapolda Jatim Kecelakaan di Jalan Tol, Kenali Penyebab Pecah Ban

Dylan Andika,Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:40 WIB
Toyota Kijang Innova yang ditumpangi ajudan Kapolda Jatim terlibat kecelakaan di Tol Mojokerto-Kertosono, Jumat (10/7/2020).
Kompas.com / Istimewa
Toyota Kijang Innova yang ditumpangi ajudan Kapolda Jatim terlibat kecelakaan di Tol Mojokerto-Kertosono, Jumat (10/7/2020).

GridOto.com -  Terjadi kecelakaan di ruas Jalan Tol Mojokerto-Kertosono KM 678 arah Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/07/2020) sore yang melibatkan Toyota Kijang Innova.

Mobil bernopol L 1000 JN itu berisi rombongan ajudan Kapolda Jatim.

Dilansir GridOto.com dari Kompas.com, insiden tersebut diduga karena Toyota Kijang Innova itu mengalami pecah ban bagian depan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu penumpang dikabarkan terluka.

Baca Juga: Sopir Ngantuk Bikin Toyota Kijang Innova Terjun ke Sungai Kalimalang, Catat Lagi Nih Tips Hindari Kantuk Saat Mengemudi

Sedangkan kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Agung Subagyo membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

Diketahui, rombongan ajudan dan protokol baru saja menghadiri acara kunjungan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri, Jenderal Pol Indham Azis dan Gubernur Jatim, Khofifaf Indar Parawansa ke Kabupaten Madiun dan Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo.

Baca Juga: Roy Suryo Komentari Kasus Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo yang Setahun Belum Ada Kejelasannya, Apa Katanya?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Kompas.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa