Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Honda CR-V Salah Injak Pedal, Vario Techno 110 dan Tiga Kendaraan Lain Jadi Korbannya

Dia Saputra - Rabu, 8 Juli 2020 | 09:23 WIB
Kondisi Honda Vario Techno 110 yang berada di kolong CR-V warna silver.
TRIBUNJATIM.COM
Kondisi Honda Vario Techno 110 yang berada di kolong CR-V warna silver.

GridOto.com - Sopir Honda CR-V diduga salah injak pedal hingga menyeruduk empat motor di depannya, Vario Techno 110 turut kena imbasnya.

Bahkan tampak dari foto yang didapat, bumper depan CR-V bernomor polisi N 1323 DV terkoyak dan di bawahnya terdapat Vario Techno 110.

Akibatnya insiden tersebut mengundang perhatian warga di sekitar lokasi dan warga yang melintas di Jalan Terusan Dieng, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim).

Kasubnit I Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Deddy Catur menjelaskan, insiden itu bermula saat CR-V berwarna silver melaju dari arah timur menuju ke barat, Selasa (07/07/2020) sekitar 12.10 WIB.

Baca Juga: Yuk Kenali Penyebab Pecah Ban Tiba-tiba di Jalan, Biar Enggak Kejadian Kayak Honda CR-V yang Terperosok dan Terbalik di Tol Ngawi-Sragen Ini

"Namun tepat di depan ruko, Prakoso (66), pengemudi CR-V, warga Jalan Panggung, Kecamatan Klojen, Kota Malang ingin berbalik arah ke timur," ujar Deddy dilansir dari TribunJatim.com.

Tiba-tiba pada saat berbalik arah ke timur, CR-V yang dikemudikan Prakoso melaju dengan kencang tanpa bisa dikendalikan.

Alhasil, keempat motor di depannya termasuk Vario Techno 110 bernomor polisi W 2207 EO tertabrak hingga masuk kolong mobil.

Baca Juga: Honda CR-V Nyungsep Sawah di Bandung, Diduga Lagi Latihan Nyetir, Apa Saja yang Harus Diperhatikan Saat Belajar Nyetir Mobil?

Beruntung dalam insiden nahas ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan terkait penyebab kejadian yang melibatkan satu mobil dan empat motor ini," terangnya.

Namun Deddy menduga penyebab kecelakaan ini karena pengemudi CR-V salah injak pedal gas, sehingga mobil melaju dan menabrak motor yang terparkir di depan salon.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Sopir Salah Injak Pedal, Mobil Honda CRV Seruduk 4 Motor dan Rusak Salon di Ruko Kota Malang

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa