Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Melambung Puluhan Juta, Penjual Sebut Harganya Bakal Kayak Suzuki Jimny!

Harun Rasyid - Rabu, 15 Juli 2020 | 14:20 WIB
Warna hijau KRT Edition Kawasaki Ninja ZX-25R
Harry/Gridoto.com
Warna hijau KRT Edition Kawasaki Ninja ZX-25R

GridOto.com - Sejak peluncurannya pada hari Jumat (10/7/2020), Kawasaki Ninja ZX-25R memang mengundang antusias yang besar bagi pencinta motor sport di Indonesia.

Tak heran banyak peminat Ninja 250 cc bermesin 4 silinder ini, rela antre berjam-jam di dealer untuk mendapatkan unitnya.

Sayangnya, tak semua orang bisa kebagian sport fairing terbaru dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tersebut, karena unitnya dijual terbatas.

"Ninja ZX-25R stoknya memang terbatas, setahu saya se-Indonesia cuma ada 2 ribu unit per tahun. Makanya buat yang minat kami ada 2 unit, 1 yang tipe Non-ABS dan 1 yang ABS," ujar Michael Novandry, Owner showroom motor bekas, Dejavu Motosport di Jl. Panjang No.21A, RT 6/RW 1, Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Cuma Dua Hari, Pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R Dijatah 200 Unit dan Hanya di Dealer Ini Sob!

Karena sulitnya memboyong motor tersebut dari dealer, sejumlah pedagang motor kini menjual Ninja ZX-25R dengan banderol harga yang lebih tinggi hingga Rp 19 jutaan.

"Kami jual dengan harga Rp 115 juta buat yang Non-ABS dan Rp 135 juta untuk yang ABS. Harga segitu masih rasional karena sekarang konsumen enggak bisa lagi inden di dealer," kata pria yang biasa disapa Mike.

Menurutnya, harga Ninja ZX-25R dalam waktu ke depan bakalan naik lagi. Bisa kayak fenomena Suzuki Jimny.

"Ke depannya harga Ninja 250 4 silinder ini pasti akan naik. Mungkin akan mirip kayak Suzuki Jimny yang juga dijual terbatas tapi peminatnya banyak," terang Mike.

Baca Juga: Beredar Video Kawasaki Ninja ZX-25R di Atas Truk, Mau Dikirim Kemana?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa