Penutupan Tiga Ruas Jalan di Kota Surabaya Diperpanjang, Begini Alasan Polisi

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 9 Juli 2020 | 20:19 WIB
Penutupan Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.
Surya.co.id / Sugiharto
Penutupan Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

GridOto.com - Sebelumnya tiga ruas jalan di Kota Surabaya, Jawa Timur diberlakukan penutupan dari jam 21.00 WIB-05.00 WIB pada 3-9 Juli 2020.

Namun, sepertinya penutupan tiga ruas jalan di Kota Surabaya, yakni Jalan Tunjungan, Jalan Pandegiling dan Jalan Raya Darmo akan diperpanjang.

"Benar, kami memperpanjang waktu penutupan, melihat situasi dan kondisi terkini," ujar Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, dilansir GridOto.com dari Surya.co.id, Kamis (09/07/2020).

Diketahui, penutupan tiga ruas jalan tersebut akan dilaksanakan hingga 12 Juli 2020 mendatang.

Baca Juga: Jangan Sampai Kecele, Ini Tiga Jalan di Surabaya yang Ditutup Mulai Hari Ini

"Semula tanggal 9 (Juli 2020), kami mundurkan (masa penutupan) jadi (berakhit) tanggal 12 Juli (2020) nanti hari Minggu," imbuh Teddy.

Teddy mengatakan, perpanjangan waktu penutupan tersebut dilakukan guna mengurangi mobilisasi masyarakat terutama saat malam hari guna menghindari paparan Covid-19.

"Melihat situasinya, kami berupaya maksimal menekan angka sebaran Covid-19 ini. Salah satunya memperlama penerapan penutupan ruas jalan agar mengurangi mobilitas masyarakat, terutama saat malam hari," jelas Teddy.

Teddy menambahkan, walau akan berakhir dalam tiga hari mendatang, tidak menutup kemungkinan penutupan sejumlah ruas jalan tersebut akan diperpanjang lagi melihat situasi dan kondisi terbaru nantinya.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Penutupan Tiga Ruas Jalan di Kota Surabaya Akan Diperpanjang, Polisi Beri Tambahan Waktu

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Surya.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa