Sedang Antar Jenazah Pasien Covid-19, Ambulans Malah Ditabrak Datsun Cross, Begini Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 11 Juni 2020 | 22:03 WIB
Kondisi Datsun Cross yang menabrak ambulans Covid-19 di Kota Malang
Surya.co.id/ Kukuh Kurniawan
Kondisi Datsun Cross yang menabrak ambulans Covid-19 di Kota Malang

GridOto.com - satu unit Toyota Kijang Ambulans ditabrak Datsun Cross di perempatan Jalan Kahuripan-Jalan Semeru, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (11/6/2020).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB tersebut melibatkan ambulans dari Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pemakaman Umum (UPT PPU) DLH Kota Malang yang akan ikut membantu prosesi pemakaman jenazah PDP Covid 19.

Kecelakaan bermula saat ambulans Toyota Kijang nopol N 8197 AP yang dikemudikan Muhtar (39), warga Kabupaten Malang berjalan dari arah selatan ke utara.

"Ambulans tersebut sebenarnya sudah membunyikan sirine dengan keras, sebagai tanda meminta izin prioritas jalan," ujar Kasubnit I Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Deddy Catur dikutip dari SURYA.co.id, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Kebelet Mudik, Ibu dan Anak di Bali Nekat Sewa Ambulans Buat Pulang ke Jember

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba Kijang Ambulans tersebut ditabrak dari samping oleh Datsun Cross nopol N 1756 EL.

Datsun tersebut melintas dari arah timur menuju ke barat, mobil itu dikemudikan oleh Achmad Fiqi Mas'adi (24), warga Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

"Kerasnya benturan membuat bodi ambulans mengalami ringsek di bagian samping kiri. Sedangkan Datsun Cross mengalami ringsek cukup parah di bagian depan," bebernya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Surya.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa