Bersiap Menyambut New Normal, Aktivitas Penjualan dan Aftersales Hyundai Sudah Berangsur Normal

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 10 Juni 2020 | 19:30 WIB
 PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) bersiap menyambut ‘New Normal’ dengan mengikuti arahan Pemerintah dalam menghadapi fase tersebut.
HMI
PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) bersiap menyambut ‘New Normal’ dengan mengikuti arahan Pemerintah dalam menghadapi fase tersebut.

GridOto.com - Fase New Normal di Indonesia sudah terasa semakin dekat, khususnya di DKI Jakarta yang telah memasuki masa PSBB Transisi.

Industri otomotif Indonesia, termasuk di dalamnya para pabrikan mobil dan motor, juga tengah bersiap untuk menyongsong fase berikutnya dalam penanggulangan pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Salah satunya adalah PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), yang bersiap menyambut New Normal dengan mengikuti arahan pemerintah dalam menghadapi fase tersebut.

“Kami akan mengikuti anjuran protokol atau SOP dari Pemprov DKI Jakarta dan pemerintah pusat dalam menghadapi New Normal nanti,” ucap Hendrik Wiradjaja, selaku Deputy Marketing Director HMI kepada GridOto.com (10/6/2020).

Baca Juga: Sambut New Normal, Astra Peugeot Siapkan Berbagai Protokol Kesehatan untuk Layanan Aftersales

Beberapa protokol kesehatan yang telah mereka terapkan di antaranya adalah penggunaan masker, pembatasan jumlah pekerja di area kerja, serta penyediaan sarana kebersihan.

Tapi di luar hal tersebut, ia mengatakan bahwa pihaknya tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut New Normal.

“Persiapan secara khusus rasanya tidak ada ya, tapi kami mengikuti semua yang diwajibkan oleh pemerintah,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pria pembesut Hyundai Veloster itu mengatakan bahwa aktivitas penjualan dan aftersales Hyundai kini sudah mulai berangsur normal.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa