Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bantu Program Penanganan Covid-19, Komunitas Reborn Berikan Donasi Senilai Puluhan Juta ke Pemprov Jabar

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 10 Juni 2020 | 18:31 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berfoto dengan perwakilan Komunitas Reborn Indonesia dan Super Adventure setelah pemberian donasi di Gedung Pakuan, Selasa (9/6/2020).
Tribunjabar.id / Kemal Setia Permana
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berfoto dengan perwakilan Komunitas Reborn Indonesia dan Super Adventure setelah pemberian donasi di Gedung Pakuan, Selasa (9/6/2020).

GridOto.com - Anggota komunitas Reborn (Royal Enfield Bikers Owner Nation), khususnya yang berdomisili di Bandung memberikan sejumlah donasi untuk penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

Donasi tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Pararatya Ridwan Kamil yang merupakan istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Selasa (09/06/2020) sore.

Penyerahan donasi dari Komunitas Reborn ini didukung oleh Super Adventure serta Principle Motor Royal Enfield dan juga disaksikan langsung oleh Gubernur Jabar.

Ketua Reborn Indonesia, R Indrakusuma Wardhana mengatakan, donasi yang diberikan ini sebagai perwujudan dukungan terhadap program-program Jabar Bergerak, khususnya terkait penanganan Covid-19.

Baca Juga: Bantuan Toyota untuk Penanganan Covid-19 Masih Terus Mengalir, Kijang Innova Ambulans dan Masker Kembali Didonasikan

"Dengan adanya musibah pandemi Covid-19, maka kami Komunitas Reborn Indonesia berkolaborasi dengan pihak Principle Royal Enfield dan didukung pula Super Adventure Kota Bandung, hari ini menyalurkan berbagai santunan melalui Jabar Bergerak," ujar Indrakusuma, dilansir dari Tribunjabar.id.

Menurut Baba, sapaan akrab Indrakusuma, santunan senilai Rp 24 juta yang diberikan itu diwujudkan dalam bebagai bentuk, termasuk untuk mendukung Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang digagas TP PKK Provinsi Jabar.

Program Gasibu ini bertujuan untuk memastikan kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat Jabar bisa terpenuhi di tengah pandemi Covid-19.

"Jumlah nasi bungkus yang akan dibagikan adalah sebanyak 2.000 pak dan goodybag 250 pak," kata Baba.

Baca Juga: Peduli Balita dengan Kelainan Jantung, Sejumlah Komunitas Motor di Kalimantan Selatan Gelar Aksi Galang Dana

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunJabar.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa