Agya Ayla SoliDaritas dan Freeline Car's Owner Community Berkolaborasi Gelar Baksos di Padang

Naufal Shafly - Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:15 WIB
AASC chapter Padang memberikan donasi kepada warga
Istimewa
AASC chapter Padang memberikan donasi kepada warga

GridOto.com - Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19, pada Kamis (21/5/2020).

Aksi baksos yang dilakukan ini adalah buah kolaborasi antara AASD chapter Padang dan komunitas Freeline Car's Owner Community (FCOC).

Sekaligus merupakan kegiatan pengganti dari perayaan Anniversary pertama AASD chapter Padang, yang batal terlaksana karena Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Salurkan 1.000 Paket Sembako, DOCI Sasar Enam Titik di Jakarta

Kegiatan pun dimulai saat para member AASD chapter Padang dan FCOC melalukan touring ke Polsek Bungus Teluk Kabung, Padang.

Baksos yang dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas chapter Padang.
Istimewa
Baksos yang dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas chapter Padang.

"Kami berkumpul di Polsek Bungus Teluk Kabung sebelum melakukan kegiatan turun langsung kerumah warga, ditemani anggota kepolisian," ungkap Adi, selaku ketua Agya Ayla SoliDaritas (AASD Chapter Padang) dalam keterangan resminya, Jumat (22/5).

"Kami sangat menikmati atas fasilitas dan bimbingan pendamping dari kepolisian setempat yang," sambung Rozi selaku ketua Freeline Car's Owner Community (FCOC).

Melalui bakti sosial ini, komunitas memberikan santunan berupa bingkisan, sembako dan makanan.

Baca Juga: Berbagi di Bulan Berkah, Komunitas Nissan Livina Berikan Bantuan Untuk Asrama Yaitu Piatu

Menurut Utri, inisator kegiatan ini, baksos menjadi media untuk menyalurkan rasa kecintaan mereka terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar member, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

"Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami. Saya pribadi mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Agya dan Ayla yang secara rutin mengadakan kegiatan serta bergabung dengan komunitas lain. Semoga ke depan nya kita bisa lebih sering melakukan bakti sosial ini," tutup Utri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa