Biar Enggak Bosan di Rumah Aja, Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Motor Honda Sebar Bantuan di 10 Kota

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 19 Mei 2020 | 21:02 WIB
Komunitas motor Honda bagikan bantuan di 10 kota
Astra Motor Yogyakarta
Komunitas motor Honda bagikan bantuan di 10 kota

GridOto.com - Dalam masa pandemi Covid-19 ini, jadi komunitas motor memang sementara enggak bisa turing atau jalan-jalan dulu nih.

Biar enggak bosan di rumah aja, Astra Motor Yogyakarta menggandeng komunitas-komunitas motor Honda untuk untuk memberikan bantuan pencegahan pandemi di 10 kota.

Salah satunya penyerahan bantuan diserahkan kepada Gugus Tugas COVID-19 di Markas Daerah Palang Merah Indonesia provinsi DIY (17/5).

“Kami menggandeng komunitas motor Honda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkolaborasi melakukan kegiatan sosial sebagai respon atas kondisi yang kita hadapi saat ini, ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra

Baca Juga: Kerahkan 5 Komunitas Motor Honda di Jawa Tengah, Astra Motor Jateng Serahkan Bantuan ke 5 Rumah Sakit Secara Serentak

Selain pihak Astra Motor Yogyakarta juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif sekaligus mendukung gerakan memakai masker yang diserukan oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta beberapa hari yang lalu. 

Tak hanya di Yogyakarta, bantuan juga diserahkan di wilayah Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Cilacap, Banjarnegara, dan Magelang.

Secara total dalam penyerahan bantuan periode ini, Astra Motor Yogyakarta beserta anggota komunitas menyerahkan 6 paket tempat cuci tangan portabel, 50 Alat Perlindungan Diri (APD), 100 paket hand sanitizer, 2.700 paket masker kain, dan 3.000 paket vitamin.

Enggak ketinggalan, untuk terus memberikan dukungan dan kemudahan konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis.


Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa