Lawan Penyebaran Covid-19 Komunitas Biker Honda HABA Bagi-bagi Masker di Banda Aceh

Mohammad Nurul Hidayah,Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 19 Mei 2020 | 12:40 WIB
Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagi masker gratis kepada masyarakat Banda Aceh, Minggu (17/5/2020).
Serambinews.com / Istimewa
Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagi masker gratis kepada masyarakat Banda Aceh, Minggu (17/5/2020).

GridOto.com - Selama pandemi Covid-19, banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas otomotif Tanah Air, salah satunya di Banda Aceh.

Belum lama ini, paguyuban Honda Biker Banda Aceh (HABA) melakukan kegiatan sosial berupa berbagi masker, Minggu (17/05/2020).

Dilansir dari Serambinews.com, kegiatan pembagian masker tersebut ditujukan bagi kepada masyarakat yang berada di Banda Aceh.

Humas HABA Dani, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 Baca Juga: 22 Klub Motor Kompak Berbagi Kebaikan Bersama di Bulan Ramadan

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Dani, Senin (18/05/2020).

Dani menambahkan, pihaknya juga mensosialisasikan tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun kepada masyarakat Banda Aceh.

Pada kegiatan ini, HABA juga mengajak bikers yang ada di Aceh untuk terus melawan Covid-19 dan mewujudkan Indonesia sehat.

Bicara pencegahan penularan Covid-19, ternyata langkah-langkahnya terbilang cukup mudah untuk dilakukan lho, Sob.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : Serambinews.com,GridOto.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa