Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobility Depok Tanggap Covid-19, Berbagi Kepada Masyarakat terdampak

Harry - Senin, 18 Mei 2020 | 17:23 WIB
Mobility Depok
Mobility Depok
Mobility Depok

GridOto.com-Bulan Ramadhan saat pandemi Covid-19 ini tak menyurutkan niat Komunitas Honda Mobilio Community (Mobility) Depok, menunjukkan kepedulian pada sesama saat pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini.

Komunitas yang punya sapaan Mobility Depok Eksis (Modis) tersebut membagi-bagikan makanan berbuka puasa dan bahan makanan untuk masyarakat.

(Baca Juga: Modifikasi Honda Mobilio Dipakai Drag Race dan Pergi ke Kampus)

"Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan tahunan yang kami selenggarakan tiap tahun dan bisa berkelanjutan," ujar Tamsir Barracuda, ketua Regional Modis.

Dari rilisnya, penyaluran bantuan bukan dilakukan di jalan raya, melainkan langsung menuju lokasi-lokasi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Mobility Depok
Mobility Depok
Mobility Depok

Lokasi itu seperti kampung pemulung di Kecamatan Sukmajaya-Depok dan juga Yayasan Tuna Netra Muslim di Jalan Ketapang, Depok Timur pada Sabtu (9/5/2020) lalu.

Menurut Tamsir, kondisi akibat pandemi Covid-19 menimbulkan keprihatinan sendiri bagi para member Modis, karena tak bisa berkumpul bersama.

(Baca Juga: Ogah Ngalah Sama Jazz dan Brio, Modifikasi Honda Mobilio Ini Main Street Racing)

"Untungnya kita masih bisa tatap muka dan berbagi informasi secara online, dan kami berharap pandemi ini segera berakhir," sambung Tamsir.

Modis sendiri sudah hadir meramaikan kancah otomotif nasional sejak 16 November 2014 silam. Segala kegiatan dan informasi mengenai Modis bisa dilihat lewat akun Instagram @mobilitydepok dan Facebook Mobility Depok Eksis.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa