22 Klub Motor Kompak Berbagi Kebaikan Bersama di Bulan Ramadan

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 19 Mei 2020 | 08:40 WIB

Forum Bikers berbagi kebaikan di pekan terakhir bulan ramadhan (Mohammad Nurul Hidayah - )

GridOto.com - Total ada 22 klub motor yang berada di naungan Forum Bikers, kompak berbagi kebaikan bersama di pekan terakhir bulan Ramadan 1441 H.

Perwakilan dari 22 klub motor ini menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Ramadan, Peduli Pandemi Covid-19 yang digelar Minggu 17 Mei 2020.

Acara dipusatkan di pos check poin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kalimalang, Bekasi.

"Alhamdulillah dalam pekan terakhir bulan ramadan kali ini, Forum Bikers yang berada di lingkup DKI Jakarta, Bekasi dan Depok masih diberikan kesempatan untuk memberi dan berbagi," ucap Adi Pro selaku koordinator acara.

Baca Juga: Demi Bantu Tenaga Medis, Pria Ini Rela Jual 7 Moge, 3 Mobil, Hingga Rumah, Kumpulkan Dana Sampai Rp 12 Miliar

Pada kegiatan kali ini, Forum Bikers membagikan takjil dan air mineral untuk berbuka puasa, masker dan juga alat pelindung diri.

"Untuk alat pelindung diri ini kami berikan khusus untuk petugas yang berjaga di pos PSBB," tambah Adi Pro.

Istimewa
Pemberian bentuan APD ke Bapak Iptu Sofiyan, Kapospam Sumber Arta Kalimalang Polres Metro Bekasi

Selain para anggota komunitas yang terjun ke jalan, acara ini juga disupport oleh produsen komponen motor dan juga builder yang ikut memberikan donasi untuk berjalannya acara.

Acara ini menjadi bentuk sinergi antara komunitas dan industri untuk sama-sama berbagi di tengah pandemi yang tengah terjadi.

Baca Juga: Ternyata Ini Yang Bikin Launching Ninja ZX-25R Molor, Suplai Sokbrekernya Terhambat Corona