Shop&Drive Lagi Umbar Promo, Beli Oli 2 Liter Bisa Dapat 4 Liter

Wisnu Andebar - Minggu, 10 Mei 2020 | 10:40 WIB
Layanan Shop&Drive
Istimewa
Layanan Shop&Drive

GridOto.com - Buat sobat yang mau ganti oli mobilnya tapi tetap ingin di rumah saja, kebetulan Shop& Drive sedang ada promo khusus layanan home delivery.

Lie Se Chiang, selaku Retail Marketing Dept Head PT Astra Otoparts mengatakan, konsumen tidak perlu khawatir jika tidak mau keluar rumah.

"Konsumen bisa hubungi Shop&Drive di nomor 15-000-15 untuk menikmati promo khusus Oil Home Delivery, jadi hanya bayar dua liter oli, konsumen dapat empat liter," ujar Lie kepada GridOto.com belum lama ini.

Ia menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk beberapa merek oli.

Baca Juga: Shop&Drive 'Takluk' Pada Virus Corona, Dukung Pemerintah Buat Melawannya, Kurangi Outlet yang Beroperasi

Di antaranya, jika membeli tiga Shell Helix Astra, maka gratis satu Shell Helix Astra 10W-30, dengan periode 7 Mei hingga 31 Desember 2020.

Kemudian beli dua oli Fastron gratis dua Fastron 0W-20. Berlaku hanya untuk pembelian hari Selasa sampai Kamis, khususnya pengguna kartu debit atau kredit Mandiri, berlaku hingga 30 Juni 2020.

Untuk pembelian tiga oli Mobil gratis Mobil Super 2000 dan Mobil 5W-50 full synthetic. Jika beli empat, maka gratis oli Mobil Delvac mx 15W-40, untuk promo oli ini berlaku hingga 30 Juni 2020.

Lalu, beli tiga oli Motul dapat Motul CRDi 5W-40 dan Motul TRD 5W-40, promo ini berlaku sampai 31 Mei 2020.

Baca Juga: Sikat! Shop&Drive Kasih Promo Khusus Valentine Buat Ganti Aki, Sokbreker, Oli dan Ban

Tidak hanya oli, Lie juga memberikan promo khusus tukar tambah aki, khususnya untuk pembelian aki mobil GS Astra.

"Trade in hingga Rp 200 ribu gratis Injector Cleaner Aspira, dan ada tambahan trade in Rp 24 ribu khusus bagi pelanggan yang sudah pernah bertransaksi pembelian produk aki mobil GS Astra di Shop&Drive," jelasnya.

Ia menambahkan, promo tukar tambah aki ini berlaku baik untuk transaksi langsung ke outlet maupun pemesanan melalui layanan antar aki.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa