Peringati Hari Pelanggan Nasional, Shop&Drive Umbar Promo dengan Syarat Unik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 6 September 2019 | 18:25 WIB
Ilustrasi. outlet Shop& Drive.
Istimewa
Ilustrasi. outlet Shop& Drive.

GridOto.com - Jika pada tahun lalu promo Hari Pelanggan Nasional hanya dapat dinikmati dalam satu hari, di 2019 ini Shop&Drive memperpanjang periode promo hingga lima hari.

Adapun untuk promo yang diberikan antara lain adalah untuk pembelian oli, aki hingga shock absober di 372 outlet mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Namun, Shop&Drive mengeluarkan jurus unik lainnya dan menjadi syarat bagi pelanggan, jika ingin mendapatkan promo yang dilaksanakan mulai dari tanggal 4 hingga 8 September 2019.

Dalam keterangan resminya, baik calon pelanggan maupun pelanggan setia mereka harus menyerukan kalimat 'Senyum kami untuk Shop&Drive'.

(Baca Juga: Ini Makna Dibalik Angka 370 dalam Pemecahan Rekor Muri Shop & Drive) 

"Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO di beberapa outlet kami," ujar Indra Nugraha Wisuda, selaku Retail Division Head Astra Otoparts, Jumat (6/9/2019).

Shop&Drive turut merayakan hari pelanggan nasional.
Istimewa.
Shop&Drive turut merayakan hari pelanggan nasional.

Bisa dibilang jurus ini mengulang kesuksesan sebelumnya yang dilakukan bisnis ritel modern Astra Otoparts itu pada promo Merdeka.

Saat mereka memperingati 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, yang mengharuskan konsumen Shop&Drive menyerukan kata 'Merdeka!'.

Selain itu, berbagai promo menarik ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan melalui layanan Oil Home Delivery dan Battery Home Delivery melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa