Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Ulang Tahun Ke-20, Shop & Drive Tebar Promo Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 16 November 2018 | 17:00 WIB
Ilustrasi. Gerai Shop & Drive
Instagram @shopanddrive
Ilustrasi. Gerai Shop & Drive

GridOto.com - Rayakan hari jadinya yang ke-20, Shop & Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati dari tanggal 16-20 November 2018.

Dalam siaran resmi yang mereka kirimkan, ada trade in sampai dengan Rp 850.000 tipe tertentu aki GS Astra, dan diskon 20 persen untuk shock Absorber KYB tipe tertentu.

Sedangkan untuk pembelian oli, Shop & Drive berikan promo Buy 2 Get 4 untuk Oli Shell Helix Astra dengan SAE 10W-30 dan 5W-30.

Ada juga Buy 3 Get 4 untuk Oli tipe tertentu dari Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul.

(BACA JUGA: Teriak 'Merdeka', Konsumen Bisa Ikut Promo Menarik Dari Shop & Drive)

"Rayakan ulang tahun Shop & Drive ke-20 dengan memanfaatkan kesempatan promo yang diberikan," ujar Imanniar Susantri, Branding & Marketing Communications Section Head Shop & Drive dalam siaran resminya, Kamis (15/11/2018).

Menariknya lagi, promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik secara cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu).

Selain itu, promo ini juga dapat dinikmati pada layanan Oil Home Delivery (OHD) dan Battery Home Delivery (BHD) yang dapat dipesan melalui Call 15-000-15 dan juga Mobile Apps Shop & Drive.

Namun Shop & Drive menerapkan syarat khusus nih, untuk bisa mendapatkan semua promo tersebut.

"Cukup dengan mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun Shop & Drive' ketika bertransaksi, pelanggan sudah dapat menikmati promo tersebut," tutupnya.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa