Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Bersama Pramuka Peduli Bantu Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Bali

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 14 April 2020 | 22:05 WIB
Pura Besakih dan Pura Batur mendapat bantuan CSR yang dilakukan oleh Yamaha dan Pramuka Peduli melalui gerakan Generasi 125
Yamaha Motor Bali
Pura Besakih dan Pura Batur mendapat bantuan CSR yang dilakukan oleh Yamaha dan Pramuka Peduli melalui gerakan Generasi 125

GridOto.com - Yamaha dan Pramuka Peduli bersama-sama melakukan upaya pemutusan rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Pulau Bali.

Melansir Tribun-bali.com, upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk Generasi 125 #BaliLawanCorona.

Made Rentin, selaku Kakak Kwarda Pramuka sekaligus Sekertaris Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 Provinsi Bali mengungkapkan, Yamaha sering berkontribusi pada pemerintah Provinsi Bali dengan melakukan banyak kegiatan edukasi dan sosialisasi.

Baca Juga: Duo Marquez Donasikan Alat Medis Untuk Bantu Lawan Virus Corona

"Hari ini, di saat merebaknya pandemi virus Corona, Yamaha hadir berkolaborasi dengan Pramuka Peduli Kwarda Balu dalam rangka memberikan bantuan yang sangat bermanfaat," kata Made mengutip dari Tribun-bali.com.

Saya berharap semoga sinergi seperti ini akan terus berlanjut mari kita bersama melawan virus ini,” imbuhnya, Selasa (14/4/2020).

Adapun kegiatan CSR Yamaha ini dilakukan dengan cara menyalurkan bantuan berupa penyemprotan disinfektan, pemberian hand sanitizer, minuman vitamin C, masker dan wastafel ke Pura Batur dan Pura Besakih.

Hand sanitizer dan minuman vitamin C akan diberikan kepada para pemangku dan wastafel disediakan untuk masyarakat yang akan bersembahyang di kedua pura tersebut.

Baca Juga: Yamaha Siapkan Kejutan Buat Tanggal 15 April Besok, Motor Baru Lagi?

Tak hanya itu, bantuan juga diberikan kepada sekolah-sekolah yang ada di Bali.

Yamaha bersama Pramuka Peduli memberikan hand sanitizer dan menyemprotkan disinfektan di lingkungan sekolah.

Dengan adanya gerakan #Generasi125 ini, pihak Yamaha dan Pramuka Peduli berharap bisa meningkatkan kepedulian masyarakat akan kebersihan dan menjaga diri demi mengurangi risiko terdampak Covid-19.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Yamaha Bali Bersinergi Membantu Pencegahan Covid-19 di Bali

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa