Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bantu Lawan Covid-19, Honda Kerahkan 20 Unit Motor PCX Untuk Relawan di Inggris

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 5 April 2020 | 07:15 WIB
Honda dikabarkan mengerahkan 20 unit motor PCX untuk membantu para relawan National Health Service (NHS) di Inggris.
Visordown
Honda dikabarkan mengerahkan 20 unit motor PCX untuk membantu para relawan National Health Service (NHS) di Inggris.

GridOto.com - Honda dikabarkan ikut membantu para relawan dalam rangka melawan wabah virus Corona (Covid-19) di Inggris.

Dikutip GridOto.com dari Visordown.com, pabrikan asal Jepang ini mengerahkan 20 unit Honda PCX untuk membantu para relawan National Health Service (NHS) di Inggris.

Sebanyak 20 unit PCX yang disuplai oleh Honda Maidstone ini dikerahkan ke daerah Kent, dan akan digunakan sebagai kendaraan distribusi kebutuhan medis.

Baca Juga: Jaga Jarak #StayAtHome, Komunitas Motor Honda Tetap Komunikasi Via Online

"Sangat menakjubkan melihat 750.000 orang dengan cepat mendaftar sebagai relawan NHS di Inggris. Saya senang melihat Honda Maidstone juga turut berkontribusi di masa sulit ini," ujar Kepala Divisi Sepeda Motor Honda Inggris, Neil Fletcher.

Neil menambahkan pihaknya sangat mendukung keputusan Honda Maidstone yang mengerahkan unit motornya untuk membantu para relawan.

"Kami bangga menjadi bagian dari komunitas ini. Kami ingin berkontribusi semampu kami untuk komunitas ini. Peran para relawan sangatlah penting untuk mereka yang tidak bisa keluar rumah pada kondisi seperti ini," ujar General Manager Honda Maidstone, Harry Pearce.

Pearce berharap dikerahkannya 20 unit PCX ini dapat memberikan perubahan dalam proses distribusi yang dilakukan oleh para relawan.

Editor : Fendi
Sumber : visordown.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa