Kedua Sedan Eropa Ini Modifikasinya Serupa Tapi Tak Sama, Pilih Gaya Nineties!

Iman - Senin, 30 Maret 2020 | 13:13 WIB
Mercy E220 W124 Wisnu, masih keren ya!
Iman
Mercy E220 W124 Wisnu, masih keren ya!

GridOto.com - Mercedes-Benz E-Class generasi W124 adalah lambang kemewahan dan kemapanan di tahun '90-an. Kalau sudah bisa beli mobil ini, pasti dicap orang tajir!

Namun ternyata pemeo itu tidak berubah dimakan zaman. Sampai saat ini kalau bisa punya Mercy tipe ini masih dianggap sebagai orang tajir, sob!

Mercy E220 W124 Dimas, mewahnya gak kalah deh!
Iman
Mercy E220 W124 Dimas, mewahnya gak kalah deh!

Adalah Wisnu Tamsir dan Dimas Nugroho Aji, pemilik kedua Mercy E220 W124 yang keren-keren ini. Mewahnya sih gak kalah sama E-Class baru nih...

Wisnu dan Dimas berteman dari satu komunitas Rally Lok Indonesia. Namun kali ini mereka memodifikasi mobil yang tidak berhubungan dengan dunia rally look.

Orisinalnya W124, mewah dan adem
Iman
Orisinalnya W124, mewah dan adem

"Sekali-kali kita modif mobil yang beda dong...hehehe," kekeh Wisnu. Meski gak janjian, ternyata hasil modifikasi mereka berdua mirip.

"Hahaha, ternyata mobilnya sama, warnanya sama, modifnya mirip-mirip...padahal gak janjian!" seru Dimas sambil tergelak.

Pelek Brabus Monoblock IV Wisnu
Iman
Pelek Brabus Monoblock IV Wisnu

Untuk W124 Wisnu, ayah 3 anak ini memilih pelek Brabus Monoblock IV 18x8,5 inci dengan balutan ban 225/40R18. Untuk pernya pakai lowering kit Eibach.

Lowering kit Eibach husus W124
Iman
Lowering kit Eibach husus W124

"Pelek ini menurut gue pasangan yang pas buat W124, emang sebenernya Monoblock III lebih cocok...tapi harganya gak tahan...hahaha," gelak Wisnu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa