Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi

Disarankan Segera Punya Anak, Valentino Rossi Malah Bawa-bawa Nama Enzo Ferrari

Eka Budhiansyah - Sabtu, 21 Maret 2020 | 11:30 WIB
Valentino Rossi dan Kekasihnya, Fransesca Sofia Novello
MotoGP
Valentino Rossi dan Kekasihnya, Fransesca Sofia Novello

GridOto.com - Valentino Rossi dan kekasihnya, Fransesca Sofia Novello menjalani karantina di rumah di Italia, tapi kok bawa-bawa nama Enzo Ferrari ya? Nah, simak dulu nih ceritanya sampai selesai Sob!

Memang, warga Italia saat ini tengah melakukan karantina massal atau isolasi untuk tidak keluar rumah demi mencegah meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19.

Pemerintah Italia pun memberikan denda bagi warganya yang keluar rumah tanpa tujuan sangat penting, tapi selain itu inisiatif warga Italia sendiri memang tinggi untuk memerangi Covid-19.

Mengisi waktu luang karantina, Valentino Rossi dan sang kekasih pun melakukan obrolan video call bersama temannya yang merupakan penyanyi tersohor Italia, Lorenzo Jovanotti Cherubini.

(Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, VR46 Academy Terapkan Beberapa Aturan Baru)

Awalnya pria yang akrab disapa Jovanotti ini bercerita tentang bagaimana dirinya mengenang ketika Ia dan Rossi serta Marco Simoncelli bermain enduro di salju pada masa lalu.

Juga bercanda tentang ketika dirinya menyaksikan langsung performa Rossi di tahun 2006 di sirkuit Mugello.

Setelah itu, penyanyi 53 tahun asal Roma itu bertanya sekaligus memberikan saran dalam bentuk pertanyaan kepada Rossi dan Fransesca untuk segera memiliki anak.

"Karena ibu Stefy (Stefania Palma; Ibu Rossi) berada di rumah, dan dia harus melakukannya juga akhir-akhir ini, (maka) ketika dia meninggalkan rumah kenapa kamu tidak memanfaatkannya untuk memiliki seorang putra dengan Francesca?" tanya penyanyi Jovanotti.

HALAMAN SELANJUTNYA DI SINI SOB >>>>>>>

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ini dia sepenggal cerita dari liputan langsung OtoRace.id di MotoGP Qatar 2020. Gelaran MotoGP tanpa kelas MotoGP dan membuat kelas Moto2 sebagai kelas utama. - Kami pun disambut hangat oleh @edgarpons1 dan @nicolo_bulega11 yang merupakan pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 dan @federaloil_id . - Simak berita selengkapnya di website OtoRace.id (Klik link di bio). - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #alexrins #yamaha #honda #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #danipedrosa #moto2 #dimasekkypratama #federaloil #federaloilgresinimoto2 #federaloilgresinimoto2team #gresiniracing #moto2qatar #moto2qatar2020 #edgarpons #gasaja #cobaaja #spesialisdingin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa