Honda Rebel Community Indonesia Chapter Jawa Tengah Resmi Terbentuk, Langsung Turing Perdana ke Malang!

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 27 Februari 2020 | 11:26 WIB
Deklarasi Honda Rebel Community chapter Jawa Tengah di Semarang
Ditta Aditya Pratama / GridOto.com
Deklarasi Honda Rebel Community chapter Jawa Tengah di Semarang

GridOto.com - Kabar bagus nih buat pengguna Honda Rebel di Jawa Tengah sebab wadah penggunanya yaitu Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) chapter Jawa Tengah sudah terbentuk.

Selama ini, pengguna Honda Rebel di Jawa Tengah memang belum punya wadah khusus buat menampung anggotanya, jadi kalau kopdar biasanya nebeng bareng komunitas lain.

"Bisa dibilang rada ngiri juga liat komunitas Honda Rebel di daerah lain, makanya kami ajukan ide boleh enggak bikin chapter Jateng ke pengurus HRCI. Eh ternyata diizinkan " ungkap Iwan Sudrajat yang diangkat jadi Ketua HRCI chapter Jawa Tengah.

Deklarasi dan penandatanganan berita acara deklarasi di Semarang, Rabu (26/02/2020) pun dihadiri langsung oleh puluhan member HRCI pusat yang datang dari Jakarta.

(Baca Juga: Ini Dia 5 Bagian Yang Berubah Dari Moge Termurah Honda di Indonesia, Rebel 2020)

"Memang sih member kita di Jawa Tengah masih sedikit. Namun rasa kekeluargaan dan guyubnya terasa banget. Makanya kita ingin pengguna Honda Rebel di Jateng jadi lebih solid," tambah Iwan.

Mengusung slogan "Turing Terus!" ternyata enggak sekadar ucapan sebab keesokan harinya, Kamis (27/02/2020) HRCI langsung geber turing ke Malang.

Ternyata ada agenda spesial juga sesampainya di Malang yaitu deklarasi Honda Rebel Community chapter Jawa Timur nih. Mantap!

Oh iya buat kamu pengguna Honda Rebel di Jawa Tengah dan berminat join, bisa langsung deh kontak pengurus HRCI chapter Jawa Tengah, Roni, di nomor 081390594949.

Siap ngegas turing terus rame-rame, Sob!

Deklarasi Honda Rebel Community chapter Jawa Tengah rame banget!
Ditta Aditya Pratama / GridOto.com
Deklarasi Honda Rebel Community chapter Jawa Tengah rame banget!

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa