Lepas Sebagian Saham, Indoclub Championship Bersiap Go Public Tahun Ini

Luthfi Abdul Aziz - Rabu, 26 Februari 2020 | 17:05 WIB
Putaran keempat Daytona Indoclub Championship 2019 akan digelar di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, selama dua hari 19-20 Oktober.
Tribunnews
Putaran keempat Daytona Indoclub Championship 2019 akan digelar di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, selama dua hari 19-20 Oktober.

GridOto.com - Sebagai penyelenggara turnamen balap, Indoclub Championship dikenal banyak melahirkan pembalap muda berbakat.

Indoclub Championship juga banyak mendapat pengakuan dari semua stakeholder yang terlibat, baik dari pembalap, mekanik, bengkel, sponsor hingga penonton.

Dikutip dari Tribunnews.com, Indoclub Championship yang bernaung di bawah PT Indo Cipta Nusantara ini bersiap untuk go public.

Yaitu dengan melepas sebagian sahamnya untuk dimiliki masyarakat melalui pasar modal, dengan skema initial public offering (IPO).

(Baca Juga: Kisah Niklas Ajo, Pembalap yang Finish Balapan Cuma Modal Dengkul!)

Rencana ini diungkap Denny Wajonk, selaku founder dari Indoclub Championship.

“Rencana Go Public ini merupakan program berkelanjutan Indoclub untuk terus memberikan wadah kepada atlet balap motor. Ini juga sebagai bentuk apreasiasi menyalurkan bakat para pembalap menuju kancah internasional,” kata Denny Wajonk mengutip dari Tribunnews.com.

Untuk persiapan IPO, pihak Indo Cipta Nusantara akan menjalin kerja sama dengan perusahaan sekuritas supaya bisa direalisasikan tahun ini.

Manajemen Indoclub juga telah menggelar pertemuan dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) akhir pekan lalu di Makassar, Sulawesi Selatan.

(Baca Juga: Chevrolet Captiva Tak Bertuan Resahkan Warga, Parkir di Dalam Gang Makan Sebagian Jalan)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa