Ngobrol Bareng Alexander Wiguna: Ex-Crosser Nasional Bicara Soal Lombok dan Harapan

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 4 Januari 2020 | 19:15 WIB
Di video ini, OtoRace.id akan berbincang dengan Alex Wiguna seputar MotoGP Indonesia, kesibukannya sekarang, dan harapannya untuk Lombok.
Di video ini, OtoRace.id akan berbincang dengan Alex Wiguna seputar MotoGP Indonesia, kesibukannya sekarang, dan harapannya untuk Lombok.

GridOto.com - Bagi pecinta motocross tanah air, nama Alexander Wiguna pasti tidak akan asing lagi di telinga.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Alex Wiguna ini merupakan mantan crosser nasional yang aktif dari tahun 2005 hingga 2013 lalu.

Dan setelah undur diri dari dunia motocross profesional, juara kejurnas motocross 2010 yang punya banyak fans wanita itu pun memilih untuk pindah ke Lombok, NTB.

Nah, saat berkunjung ke bakal sirkuit MotoGP Indonesia di Mandalika, OtoRace.id juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Alex.

(Baca Juga: Ngobrol Bareng Lucy Wiryono: Mampukah Marc Marquez Mengulang Dominasinya di MotoGP 2020, Gimana Nasib Yamaha?)

Dalam pertemuan tersebut, Alex pun bercerita tentang banyak hal, seperti antusiasmenya tentang gelaran MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika 2021 nanti.

Pria yang kini menjadi pelaku industri wisata di Lombok itu juga berharap agar pulau nan indah tersebut bisa kembali pulih pasca bencana Tsunami yang melanda tahun 2018 silam.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan saksikan video persembahan GridOto.com dan OtoRace.id di bawah ini, dimana Alex juga akan menunjukkan skill-nya di atas motor motocross.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa