Video Wawancara Galang Hendra: Buka-bukaan Soal Masa Depan dan Apa Enaknya Jadi Pembalap Eropa

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 10 Desember 2019 | 19:00 WIB
Di video ini, pembalap WSSP 300 asal Indonesia Galang Hendra buka-bukaan mengenai masa depan dan suka-dukanya jadi pembalap Yamaha di Eropa.
Di video ini, pembalap WSSP 300 asal Indonesia Galang Hendra buka-bukaan mengenai masa depan dan suka-dukanya jadi pembalap Yamaha di Eropa.

GridOto.com - Setelah Maverick Vinales dan Michael van der Mark, kini giliran Galang Hendra yang tampil dalam seri wawancara eksklusif dari OtoRace.id.

Di video ini, pembalap Indonesia yang berlaga di gelaran WSSP 300 tersebut blak-blakan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh tiga host kita.

Mulai dari masa depannya di ajang World Superbike yang masih simpang siur bersama Yamaha Eropa dan Yamaha Racing Indonesia.

Lalu suka-dukanya dalam berkompetisi di WSSP 300, dan harapannya agar seri WSSP 300 dan WSSP 600 ikut dipertandingkan di WSBK Indonesia di Mandalika 2021 nanti.

(Baca Juga: Video Wawancara Maverick Vinales: Ungkap Kekuatan Yamaha M1 2020 dan Hal Pribadi)

Selain itu, masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Didit Abdillah, Joni Lono Mulia, dan Eka Budhiansyah kepada Galang yang tidak kalah menariknya juga.

Oh iya, OtoRace.id juga sempat berbincang dengan 2 pembalap jagoan Yamaha lainnya usai peluncuran All New Yamaha NMAX, Yamaha XSR 155, dan Yamaha WR 155R.

Pertama dengan Maverick Vinales, pembalap MotoGP Yamaha, lalu dengan Michael van der Mark, pembalap WSBK Yamaha dan keduanya bisa disaksikan di laman Youtube OtoRace.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa