Video Wawancara Michael van der Mark: Siap Dinaturalisasi dan Suka Sop Buntut

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 6 Desember 2019 | 22:12 WIB
Mulai dari Yamaha R1 baru sampai kesiapannya dinaturalisasi, semua diumbar oleh pembalap WSBK Michael van der Mark di video ini.
Mulai dari Yamaha R1 baru sampai kesiapannya dinaturalisasi, semua diumbar oleh pembalap WSBK Michael van der Mark di video ini.

GridOto.com - Seperti yang sudah dijanjikan, OtoRace.id sekarang akan mempersembahkan video kedua dari tiga seri wawancara eksklusif dengan 3 pembalap jagoan Yamaha.

Wawancara dilakukan usai peluncuran All New Yamaha NMAX, Yamaha XSR 155, dan Yamaha WR 155R oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dan di video ini, kita akan mengenal lebih dekat pembalap WSBK Michael van der Mark lewat pertanyaan-pertanyaan dari Didit Abdillah, Joni Lono Mulia, dan Eka Budhiansyah.

Mulai yang berkaitan dengan WSBK seperti komentarnya tentang Yamaha YZF-R1 2020 dan  tanggapannya tentang diselenggarakannya WSBK Indonesia di Mandalika tahun 2021 nanti. 

(Baca Juga: Video Wawancara Maverick Vinales: Ungkap Kekuatan Yamaha M1 2020 dan Hal Pribadi)

Sampai hal-hal pribadi seperti darah keturunan Indonesia yang Ia miliki dan makanan Indonesia kesukaannya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ini adalah video kedua dari tiga video yang dibuat berdasarkan sesi wawancara eksklusif tersebut.

Video pertama merupakan wawancara dengan Maverick Vinales, dan yang ketiga nanti adalah dengan Galang Hendra, pembalap Indonesia yang berlaga di WSSP 300.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa