Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Ngobrol Bareng Lucy Wiryono: Mampukah Marc Marquez Mengulang Dominasinya di MotoGP 2020, Gimana Nasib Yamaha?

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 19 Desember 2019 | 12:15 WIB
Di video ini, Lucy Wiryono dengan Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia akan menerka peta kekuatan MotoGP 2020.
Di video ini, Lucy Wiryono dengan Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia akan menerka peta kekuatan MotoGP 2020.

GridOto.com - Di video ngobrol bareng Lucy Wiryono jilid ketiga ini, fokus pembicaraannya akan sedikit berubah.

Kalau di dua video sebelumnya Lucy lebih banyak bercerita tentang dirinya, sekarang wanita pecinta MotoGP paling tersohor di seantero Indonesia tadi akan berbicara mengenai MotoGP.

Tepatnya, Lucy bersama kedua host kita yaitu Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia akan mencoba menerka peta kekuatan musim MotoGP 2020 nanti.

Pasalnya sesi tes pramusim MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol baru saja usai, dan ada banyak hal menarik yang akan mereka ulas dari situ.

(Baca Juga: Ngobrol Bareng Lucy Wiryono: Alasan Wanita Mencintai MotoGP dan Sosok yang Bisa Menggantikan Valentino Rossi)

Seperti perkiraan performa para pendatang baru seperti Iker Lecuona dan Brad Binder di tim Tech 3 dan KTM, serta Alex Marquez di tim Repsol Honda.

Serta kans Marc Marquez mempertahankan dominasinya tahun depan, dan kemungkinan Yamaha serta Valentino Rossi dan Maverick Vinales menghentikan dominasi tersebut.

Nah, semuanya akan dibahas di video jilid 3 dari 3 wawancara OtoRace.id dan Motorplus-online.com dengan Lucy Wiryono di bawah ini.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa