Jelajahi Lokasi Wisata Dengan Produk Premium, Piaggio Indonesia Gelar Touring di Lombok

Harry - Minggu, 15 Desember 2019 | 19:05 WIB
Rombongan touring Piaggio Indonesia di Lombok
Istimewa
Rombongan touring Piaggio Indonesia di Lombok

GridOto.com-Untuk yang ketiga kalinya, PT Piaggio Indonesia (PID) mengadakan touring tahunan, dengan menjelajah Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Touring yang berlangsung mulai hari ini sampai Rabu (15-18/12/2019), mengajak puluhan jurnalis nasional, untuk mengendarai produk-produk premium PID.

(Baca Juga: Aprilia RS660, Supersport Bermesin 2 Silinder Dengan 5 Riding Mode)

Mulai dari Piaggio MP3 500 Bussiness, Vespa GTS 150, GTS 300 Super Tech, Primavera S 150, Sprint S 150, Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber serta Aprilia Shiver 900.

"Touring kali ini mengutamakan 3 pilar, wisata, kualitas produk dan keakraban di antara peserta," ujar Robby Gozal, PR & Communication Manager PID.

Beragam produk premium Piaggio Indonesia dipakai ditouring Lombok
Istimewa
Beragam produk premium Piaggio Indonesia dipakai ditouring Lombok


Makanya rutenya melintasi beragam destinasi favorit di Lombok, seperti menyusuri kaki gunung Rinjani, menuju air terjun Tiu Kelep, dan juga termasuk Desa Sade.

Tak ketinggalan mendatangi kawasan Kuta Mandalika, dengan garis pantai panjang berpasir putih, serta akan jadi lokasi MotoGP 2021 mendatang.

(Baca Juga: Pantes Larinya Enak, Jeroan Mesin Vespa GTS Super Tech 300 Semuanya Baru!)

Selama perjalanan, peserta touring juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan produk premium, fitur canggih dan performa yang tangguh.

Sebelumnya, PID sudah mengajak jurnalis nasional melakukan touring dari Bogor-Yogyakarta (2017) dan Bali-Bromo (2018) sambil menjajal produk andalannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa