Ngobrol Bareng Lucy Wiryono: Antara MotoGP, Pengusaha, dan Ibu Rumah Tangga

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 14 Desember 2019 | 21:54 WIB
Di video ini, Lucy  akan kembali blak-blakan tentang dirinya, kali ini soal membagi waktu sebagai fans MotoGP, pengusaha, dan ibu rumah tangga.
Di video ini, Lucy akan kembali blak-blakan tentang dirinya, kali ini soal membagi waktu sebagai fans MotoGP, pengusaha, dan ibu rumah tangga.

GridOto.com - Kali ini OtoRace.id akan mempersembahkan bagian kedua dari obrolan santai kami dengan Lucy Wiryono.

Di video ini, Lucy  akan kembali menjawab pertanyaan-pertanyaan dari dua host kita, Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia.

Di video ini, wanita yang terkenal sebagai host MotoGP di salah satu stasiun TV swasta itu akan kembali blak-blakan tentang dirinya.

Seperti di video sebelumnya, dimana Lucy bercerita tentang awal mula kecintaannya tentang MotoGP dan sosok yang bisa menggantikan Valentino Rossi.

(Baca Juga: Ngobrol Bareng Lucy Wiryono: Alasan Wanita Mencintai MotoGP dan Sosok yang Bisa Menggantikan Valentino Rossi)

Sekarang, Ia akan bercerita tentang bagaimana dia membagi kesibukannya sebagai pencinta MotoGP, pengusaha, dan ibu rumah tangga.

Pasalnya, wanita yang kerap menghiasi layar kaca setiap hari Minggu itu juga memiliki berbagai macam usaha, khususnya di bidang kuliner di bawah bendera Holycow Group.

Nah, semuanya akan dibahas di video jilid 2 dari 3 wawancara OtoRace.id dengan Lucy Wiryono di bawah ini.

Jangan lupa klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa