Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelaran Final IAM MBTech 2019 Berlangsung Semarak, Tren Modifikasi Interior Meningkat Pesat

Ivan Casagrande Momot - Minggu, 24 November 2019 | 21:34 WIB
Jajaran mobil modifikasi di final battle IAM MBTech 2019
Ivan Casagrande Momot
Jajaran mobil modifikasi di final battle IAM MBTech 2019

GridOto.com - Tidak kurang dari 200 lebih peserta modifikasi mobil dan kontes modif interior memadati seri pamungkas IAM MBtech 2019, Sabtu-Minggu (23-24/11).

Final Battle IAM MBTech ini dihelat meriah mulai pelataran parkir, teras hingga hall utama Ecovention, Ancol Jakarta.
 

Daihatsu Gran Max peserta asal Bandung
Ivan Casagrande Momot
Daihatsu Gran Max peserta asal Bandung
Beragam mobil modifikasi baik racing, stance, elegan, hingga ekstrem hadir. Tidak saja didominasi kontestan dari Jakarta, tapi ada yang datang dari Bandung, Semarang, Yogyakarta hingga Bandar Lampung.

Pada perhelatan ini MBTech juga konsisten menggelar kontes modifikasi khusus interior MBtech Awards. Melibatkan 20 mobil berinterior MBtech dengan kreasi yang beragam.

Pelapis MBTech Carrera masih banyak diaplikasi
Ivan Casagrande Momot
Pelapis MBTech Carrera masih banyak diaplikasi
"Tren modifikasi interior tahun ini berkembang pesat, dengan pola jahitan beragam bahkan sudah melibatkan penggunaan komputerisasi untuk bikin pola unik" kata Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech.

Kreativitas para seat maker juga ditunjang dengan inovasi baru yang disuguhkan MBTech. Termasuk dengan menghadirkan MBTech Giorgio.

"MBTech Giorgio memang baru kita luncurkan tapi penerimaan pasarnya cukup bagus. Karena selain punya harga kompetitif, MBTech Giorgio menyediakan 40 lebih pilihan warna" tambah Dana.

Permainan warna cerah hijau, kuning dan hitam beri kontras unik
Ivan Casagrande Momot
Permainan warna cerah hijau, kuning dan hitam beri kontras unik

Meski MBTech Giorgio jadi primadona baru, para pecinta modifikasi kabin masih juga banyak yang mengusung line up MBTech yang lain seperti MBTech Premium Carrera dan MBTech Camaro hingga sisipan material MBTech Rider.   

"Beberapa peserta memang tampil inovatif bahkan terkadang suka menyisipkan hal-hal yang kedaerahan pada modifikasi interior mobilnya" tambah Dana.

Kemeriahan IAM MBTech 2019
Iavan Casagrande Momot
Kemeriahan IAM MBTech 2019
Tidak mengherankan para juri MBtech Awards 2019 selama dua hari harus bekerja ekstra keran menjalankan proses penilaian. Utamanya mencari mobil yang matang secara kreatif dan konsep terbaik mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobilnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa