Hadir di Semarang, 18 Modifikator Pamerkan Karya di IAM MBtech 2019

Radityo Herdianto - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 20:25 WIB
IAM MBtech 2019 Dilaksanakan di Majesty Convention Hall Semarang, Jawa Tengah
Radityo Herdianto
IAM MBtech 2019 Dilaksanakan di Majesty Convention Hall Semarang, Jawa Tengah

GridOto.com - Kontes modifikasi otomotif Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech 2019) kembali digelar di Semarang, Jawa Tengah (5/10).

Berlokasi di Majesty Convention Hall Semarang, para modifikator berkompetisi untuk meraih juara kategori khusus modifikasi interior MBtech Award 2019.

"Total keseluruhan ada 84 modifikator, 18 modifikator diantaranya menjadi kandidat peserta ajang MBtech Award 2019," buka Galuh Basundhoro, Brand Manager Assitant MBtech kepada GridOto.com.

18 modifikator ini dipilih menjadi kandidat yang melakukan modifikasi interior mobil menggunakan bahan kulit sintetis dari MBtech.

(Baca Juga: MBtech Awards Meriahkan Kontes Mobil dan Motor Modif di Manado)

Terdapat beberapa dewan juri pilihan yang melakukan penilaian untuk mencari kandidat juara MBtech Award 2019.

"Penilaian berdasarkan total presentasi dari beberapa kriteria, yaitu penggunaan, inovasi dan kreativitas, serta kebersihan dan kerapihan," ungkap Galuh.

Para modifikator dituntut untuk bisa menampilkan karya modifikasi interior mobil dengan bahan MBtech yang menarik namun tidak mengganggu fungsi dari interior itu sendiri.

Hasil dari total prosentase penilaian tersebut akan dipilih 3 kandidat juara MBtech Award 2019 yang akan diumumkan hari Minggu besok.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa