MBtech Giorgio Resmi Diperkenalkan, Total Ada 40 Pilihan Warna

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 11 Juli 2019 | 18:08 WIB
Peluncuran resmi MBtech Giorgio
Ivan Casagrande Momot
Peluncuran resmi MBtech Giorgio

GridOto.com - MBtech sebagai produsen bahan pelapis sintetis kembali meluncurkan varian terbaru yang diberi nama MBtech Giorgio, Kamis (11/7).

Produk ini ditujukan untuk menjawab keinginan konsumen MBtech yang ingin produk berkualitas dengan harga lebih kompetitif.

"Kami menamakan produk baru ini MBtech Giorgio agar simpelnya mudah diingat. Dan syukurnya seiring perkembangan teknologi kami bisa membuat produk baru dengan kualitas tinggi tapi harga di bawah Camaro" kata Setiyanto, Director PT Polystar International (MBtech).

Meski punya setting harga entry level, MBtech Giorgio dikembangkan dari embrio produk teratas MBtech saat ini.

MBtech Giorgio punya tekstur lembut dan ada 40 pilihan warna
Ivan Casagrande Momot
MBtech Giorgio punya tekstur lembut dan ada 40 pilihan warna
MBtech Giorgio tampil dengan tekstur yang elegan dan eksklusif. Dan karena diproduksi dari material berkualitas, produk ini diklaim kuat dan tahan lama juga lembut dan nyaman.

"Kami punya produk premium MBtech Carrera dan produk Giorgio ini diadaptasi dan diadjust dari Carrera walau tidak semuanya. Tetapi harganya jauh di bawah MBtech Carrera tapi tampilannya bisa sama seperti Carrera" tambah Setiyanto lagi.

Salah satu keunggulan lain dari MBtech Giorgio adalah soal pilihan warna. "MBtech Giorgio saat ini punya pilihan warna terbanyak ada 40 warna. Dan produk ini bisa digunakan sebagai pelapis interior mobil, (jok) motor, atau dekorasi rumah" tambahnya.

MBtech Giorgio sebagai pelapis jok motor
Ivan Casagrande Momot
MBtech Giorgio sebagai pelapis jok motor
Warna-warna di MBtech Giorgio juga diklaim spesifik karena dipilih dari tema warna yang ada dan ngetren di tahun 2019.  

Bagi konsumen yang berminat, MBtech Giorgio rencananya akan mulai tersedia di pasaran 2 minggu kedepan tepatnya akhir July 2019.  
  

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X