Intip Suasana IAM MBtech 2019 di Semarang, Simak Nih Videonya

Radityo Herdianto - Senin, 7 Oktober 2019 | 16:46 WIB
IAM MBtech 2019 di Semarang, Jawa Tengah
Radityo Herdianto
IAM MBtech 2019 di Semarang, Jawa Tengah

GridOto.com - Kali ini GridOto.com mendapatkan kesempatan menghadiri ajang Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech 2019) di Semarang, Jawa Tengah (5-6/10).

Berlokasi di Majesty Convention Hall Semarang, para modifikator berkompetisi untuk meraih juara kategori khusus modifikasi interior MBtech Award 2019.

"Total keseluruhan ada 84 modifikator, 18 modifikator di antaranya menjadi kandidat peserta ajang MBtech Award 2019," buka Galuh Basundhoro, Brand Manager Assitant MBtech kepada GridOto.com.

(Baca Juga: Daihatsu Gran Max Singkirkan Odyssey Jadi Juara MBtech Awards Semarang 2019)

Selama dua hari dewan juri melakukan beberapa aspek penilaian dan akan dipilih tiga pemenang dari total persentasi nilai tertinggi.

Selain MBtech Awards 2019, banyak juga mobil-mobil dengan modifikasi yang cukup menarik perhatian.

Untuk lebih jelasnya bisa simak video dalam posting Instagram @gridoto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kontes modifikasi otomotif Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech 2019) kembali digelar di Semarang, Jawa Tengah (5/10). Berlokasi di Majesty Convention Hall Semarang, para modifikator berkompetisi untuk meraih juara kategori khusus modifikasi interior MBtech Award 2019. "Total keseluruhan ada 84 modifikator, 18 modifikator diantaranya menjadi kandidat peserta ajang MBtech Award 2019," buka Galuh Basundhoro, Brand Manager Assitant MBtech kepada GridOto.com. 18 modifikator ini dipilih menjadi kandidat yang melakukan modifikasi interior mobil menggunakan bahan kulit sintetis dari MBtech. Terdapat beberapa dewan juri pilihan yang melakukan penilaian untuk mencari kandidat juara MBtech Award 2019. "Penilaian berdasarkan total presentasi dari beberapa kriteria, yaitu penggunaan, inovasi dan kreativitas, serta kebersihan dan kerapihan," ungkap Galuh. Para modifikator dituntut untuk bisa menampilkan karya modifikasi interior mobil dengan bahan MBtech yang menarik namun tidak mengganggu fungsi dari interior itu sendiri. Hasil dari total prosentase penilaian tersebut akan dipilih 3 kandidat juara MBtech Award 2019 yang akan diumumkan hari Minggu besok. Yuk lihat video menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #mobil #mbtech #mbtechindonesia #iammbtech2019 #modifikasimobil #semarang #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #GridNetwork #goA Sc: @radityo.herdianto

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X