Honda Rebel 500 Makin Modern, Sekarang Lampu Full LED, Siap Dijual di Indonesia?

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 7 November 2019 | 09:18 WIB
Honda CMX500 Rebel launching di EICMA 2019 dan ternyata laris di pasar Indonesia.
EICMA 2019
Honda CMX500 Rebel launching di EICMA 2019 dan ternyata laris di pasar Indonesia.

GridOto.com - Honda Rebel 500 yang jadi moge Honda terlaris di Indonesia akhirnya mendapat penyegaran di gelaran EICMA 2019.

Paling kelihatan tentu dari sisi penerangan yang sudah mengadopsi Light Emitting Diode (LED) di lampu utama, lampu rem, hingga lampu sign.

Enggak cuma lampu, Honda Rebel 500 model baru ini punya mesin dua silinder berkubikasi bersih 471 cc-nya yang mengikuti regulasi emisi EURO5 juga.

Honda mengklaim penyaluran torsi sangat halus dan linear di seluruh rentang putaran, dengan tenaga maksimum 46 dk pada 8.500 rpm dan menghasilkan torsi puncak 43,2 Nm pada 5.000 rpm.

(Baca Juga: Minimalis Tapi Manis, Honda Rebel 500 Pede Pakai Gaya Bobber)

Kemudian ngomongin joknya diklaim lebih empuk tuh, meski enggak ada perubahan di subframe seperti di gambar paten yang sudah beredar.

Ngomongin variannya, sekarang ada Honda Rebel 500 S Edition yang terlihat lebih klasik dengan penyematan kedok lampu plus penutup sokbreker depan yang belum upside-down.

“Honda CMX500 Rebel di Indonesia saat ini masih diminati banyak penggemar big bike Tanah Air, bahkan pemenuhannya pun baru bisa di penghujung  tahun ini,” buka Ahmad Muhibbudin, GM Corporate Communication Astra Honda Motor, yang dikutp GridOto dari MotorPlus-Online.com.

Pria yang kerap disapa Muhib ini menambahkan selama periode Januari – Oktober 2019, penjualan Honda CMX500 Rebel tercatat sebanyak 27 unit perbulannya.

Honda CMX500 Rebel 2020 tampil sangar dengan update terbaru pada ajang EICMA 2019
topgear.com
Honda CMX500 Rebel 2020 tampil sangar dengan update terbaru pada ajang EICMA 2019

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa