Siap Digelar Akhir Bulan, Ini yang Menarik di Motobike Expo 2019!

M. Adam Samudra - Selasa, 5 November 2019 | 15:49 WIB
Press Conference IIMS Moto Bike Expo 2019
Adam Samudra
Press Conference IIMS Moto Bike Expo 2019

GridOto.com - Dyandra Promosindo telah melakukan berbagai persiapan dengan pihak-pihak yang terlibat, menjelang penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019. 

Pasalnya pameran ini akan diikuti oleh beberapa brand roda dua ternama di Indonesia, diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa, Yamaha dan PLN.

Pengunjung nantinya juga akan disuguhi pertunjukkan menarik kendaraan-kendaraan spesial custom, modifikasi dan limited edition dari para peserta pameran.

(Baca Juga: Kendaraan Listrik Mendapat Pelat Nomor Khusus, Tunggu Peresmiannya )

Tak hanya itu, selama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM, yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

"Trend positif dan membanggakan ini yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf international dengan memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal," ujar Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Para pecinta roda dua dapat berkunjung ke pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta dengan tiket masuk Rp 25.000,-.

Sementara I Made Suprateka, selaku EVP Corporate Communication & CSR PLN menyatakan, akan ikut serta memeriahkan kegiatan ini dengan menampilkan motor listrik.

(Baca Juga: Dengan Nikel, Indonesia Ingin Menjadi Raksasa Industri Kendaraan Listrik, Ini Detilnya)

"Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy," kata I Made.

"Ada pun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendara listrik, salah satunya motor listrik," tutupnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa