Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Suzuki di IIMS Surabaya 2019 Bisa Dapat Hadiah Jimny, Ini Syaratnya

Wisnu Andebar - Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:35 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales kembali menyapa warga Surabaya dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya.
PT Suzuki Indomobil Sales kembali menyapa warga Surabaya dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya.

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober - 3 November 2019 di Grand City Convex Surabaya.

Dalam ajang kali ini, Suzuki menyuguhkan beragam promo menarik.

Di antaranya, bagi pengunjung IIMS 2019 Surabaya yang melakukan pemesanan kendaraan unggulan Suzuki akan mendapatkan suvenir menarik.

(Baca Juga: Kepincut Suzuki Jimny Lawas, Ini 4 Syarat Minimal Bergaya JDM)

Selain itu, bagi yang melakukan pembelian semua tipe kendaraan Suzuki secara tunai akan mendapat satu unit sepeda lipat.

Tidak hanya itu, khusus bagi pembeli All New Ertiga, pengunjung berkesempatan mendapat satu unit motor GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny generasi terbaru.

Dengan kualitas produk kendaraan Suzuki, dan didorong berbagai program penjualan yang menarik, Suzuki optimistis dapat memasarkan 200 unit kendaraan selama IIMS Surabaya 2019 berlangsung.

“Melalui ajang IIMS Surabaya 2019, kami optimis kontribusi penjualan Suzuki di Surabaya dapat mencapai 13 persen pada akhir tahun 2019," kata Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS dalam rilis yang diterima GridOto.com Rabu (30/10/2019).

(Baca Juga: Suzuki Resmikan Dealer Baru di Bima, Fasilitasnya Lengkap)

Selama IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat menyambangi booth Suzuki yang terletak di Hall C dengan luas 132 m persegi.

Selama lima hari pelaksanaan IIMS Surabaya 2019, pengunjung juga dapat mencoba langsung mobil unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga dan Baleno.

Bagi pengunjung yang mengikuti test drive, dapat menikmati suguhan kopi kekinian yang tersedia di booth Suzuki.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa