Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Bima, Fasilitasnya Lengkap

Wisnu Andebar - Senin, 28 Oktober 2019 | 11:31 WIB
Sesi potong pita menjadi tanda diresmikannya dealer baru Suzuki di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Sesi potong pita menjadi tanda diresmikannya dealer baru Suzuki di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer baru di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (26/10/2019).

Bekerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM), dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) ini tepatnya berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS mengatakan, peresmian dealer terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat.

"Kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya," katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (28/10/2019).

(Baca Juga: Beruntung Banget! Pria Asal Surabaya Dapat Suzuki Jimny Gratis, Kok Bisa?)

PT CM cabang Bima merupakan dealer Suzuki ke-6 di NTB.

Kehadiran outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial.

Pada periode Januari-September 2019, PT CM memasarkan 85 persen kendaraan komersial di seluruh NTB.

Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3 persen pada periode tersebut.

Dengan dibukanya PT CM cabang Bima, diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35 persen.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 m persegi, dengan luas bangunan 1.671 m persegi dan terdiri dari dua lantai.

PT CM cabang Bima memiliki fasilitas lengkap mulai area showroom, bengkel, serta ruang tunggu.

Jajaran produk yang dipasarkan juga lengkap, mulai kendaraan niaga New Carry, mobil keluarga All New Ertiga, serta line up lainnya seperti Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross.

Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki.

(Baca Juga: Suzuki Nex II Cross Ready di Surakarta, Potongan DP Besar-besaran!)

Selain itu, juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya.

Ruang tunggunya ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

Sebelum melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan PT CM, konsumen dapat menghubungi (0374) 6192228.

Dengan fasilitas ini, PT CM cabang Bima mampu melakukan perawatan berkala terhadap 50 unit mobil setiap bulannya.

Dealer beroperasi setiap Senin-Jumat pukul 09.00-17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00-14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00-15.00 WITA.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa