Ramaikan IIMS Surabaya 2019, Honda Umbar Kejutan Akhir Tahun!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 1 November 2019 | 19:05 WIB
Honda turut ramaikan ajang IIMS Surabaya 2019.
Istimewa.
Honda turut ramaikan ajang IIMS Surabaya 2019.

GridOto.com - Ajang IIMS Surabaya yang dihelat sejak 30 Oktober hingga 3 November 2019, jadi panggung bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk memasarkan ragam produknya di wilayah Timur Pulau Jawa tersebut.

Berdiri di atas lahan seluas 330 meter persegi, beragam program spesial pun diumbar selama acara berlangsung, seperti promo kejutan akhir tahun untuk produk-produk unggulannya.

"Mengingat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di akhir tahun, kami optimis bisa memaksimalkan momen ini untuk meningkatkan penjualan," jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center belum lama ini.

"Apalagi ada banyak program spesial, produk unggulan serta aktivitas seru di Booth Honda. Kali ini, konsumen tidak hanya bisa membawa pulang mobil Honda impian mereka, namun juga edukasi berkendara yang aman di jalan serta bonus-bonus spesial yang hanya diberikan selama 5 hari pameran IIMS Surabaya 2019 berlangsung," imbuhnya dalam siaran resmi HPM.

(Baca Juga: Intip Estimasi Biaya Servis Rutin Mobil Honda, Siapin Duit Berapa?) 

Lalu, bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, HR-V, Mobilio, BR-V, Jazz dan CR-V akan mendapatkan penawaran menarik pada periode tertentu, yang dinamakan Golden Hour.

Nantinya konsumen berhak mendapatkan keempatan untuk mendapatkan salah satu hadiah spesial seperti Gadget, Koin Emas, LED TV 32 Inci, Smart Watch dan Voucher Belanja.

Berbagai bonus tambahan juga siap diberikan selama pameran berlangsung, seperti lucky dip caschback hingga Rp 25 juta untuk produk kendaraan roda empat Honda tipe apapun.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan Gratis Biaya BBM senilai 6 Juta Rupiah.

Tidak hanya itu, Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, seperti TDP dan cicilan ringan, bunga nol persen, dan tenor hingga tujuh tahun.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa