Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di IIMS Surabaya 2019, Wuling Umbar Promo DP dan Cicilan Ringan

Wisnu Andebar - Kamis, 31 Oktober 2019 | 13:53 WIB
Wuling Almaz 7-Seater
Vedhit/GridOto.com
Wuling Almaz 7-Seater

GridOto.com - Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang digelar mulai 30 Oktober-3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Berbagai penawaran menarik disiapkan bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019, mulai dari uang muka atau Down Payment (DP) terjangkau hingga cicilan ringan.

Seperti Confero S dengan DP mulai Rp10 jutaan dengan cicilan Rp 2,3 jutaan.

(Baca Juga: Pemenang Wuling Drive & Win Diumumkan, Masing-Masing Bawa Pulang Confero, Cortez, Almaz)

Lalu Cortez CT DP mulai dari Rp 20 jutaan dengan cicilan Rp 3,6 jutaan, kemudian Almaz DP mulai dari Rp 40 jutaan dengan cicilan Rp 4 jutaan.

Selain itu, konsumen bisa mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti logam mulia, aneka perangkat elektronik, serta voucher belanja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling menempati booth F dan G dengan luas 312 meter persegi dan diisi oleh lini produk yang lengkap.

“Kami berpartisipasi dalam IIMS Surabaya dengan menghadirkan deretan produk lengkap," kata Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors dalam rilis yang diterima GridOto.com, Rabu (30/10/2019).

Ia melanjutkan, melalui IIMS Surabaya ini, masyarakat di Surabaya dan sekitarnya dapat mencoba sensasi berkendara bersama jajaran mobil Wuling.

(Baca Juga: Wuling Experience Weekend Siap Meriahkan Jakarta Akhir Pekan Ini)

Mengusung konsep ‘World of Wuling’, Wuling menampilkan sebanyak enam unit display yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan test drive dan melakukan pembelian di pameran ini juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah mobil Wuling melalui program nasional Drive & Win periode kedua.

Caranya dengan mendaftar terlebih dahulu di laman driveandwin.wuling.id.

Saat ini, Wuling didukung enam jaringan dealer di kota Surabaya dan sekitarnya.

Meliputi Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa