Wuling Buka Dealer Kedua di Bali, Gianyar Dipilih Jadi Lokasi, Apa Alasannya?

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:59 WIB
Wuling Almaz
Istimewa
Wuling Almaz

GridOto.com - Wuling makin pede untuk penetrasi pasar di Bali dengan membuka dealer keduanya yang bermitra dengan Kumala Group.

Dealer kedua Wuling ini berlokasi di Gianyar, setelah dealer pertama yang berlokasi di Denpasar.

Sales Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Ronny A Rochim saat ditemui dalam acara Grand Opening Dealer Wuling Kumala Gianyar, Kamis (17/10) mengatakan, dealer Wuling di Bali ada dua, dan yang nomer dua di Gianyar.

Alasan pihaknya mendirikan dealar kedua ini di Gianyar, lantaran Pendapatan Asli Daerah (PAD) Gianyar, relatif bagus.

Karena itu, pihaknya pun menilai kondisi tersebut juga berimbas positif pada perekonomian masyarakat, ditambah lagi Gianyar memiliki banyak tempat wisata yang menjanjikan.

“Gianyar merupakan pasar yang menjanjikan,” ujarnya.

(Baca Juga: Wuling Bukukan Penjualan 11 Ribu Unit Januari-Agustus 2019, Formo Cuma Laku 130 Unit?)

Dalam merangkul konsumen, pihaknya memiliki berbagai cara.

“Spesial itu biasanya kita lakukan dua atau tiga kali dalam sebulan. Namanya WEW (Wuling Experience Weekend). Di situ kita mengundang customer yang mungkin sudah punya mobil wuling atau customer baru kita informasikan produk yang kita miliki,” ujarnya.

“Untuk pembelian mobil secara online, kita memiliki devisi namanya digital marketing. Mereka merespon dan menyebarkan informasi yang ada di kami, sehingga customer yang benar-benar tertarik, baru kita follow up lebih serius dan kita fasilitasi, misalnya kalau mau test drive, kita siap dengan mobil test drive yang kami miliki,” ujarnya.

Presiden Direktur Kumala Grup, Erwin Tandiawan mengatakan, dibukanya Wuling Kumala Gianyar, ini merupakan komitmen pihaknya dalam mendekatkan diri dengan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik di Kabupaten Gianyar, Bali pada umumnya.

“Semangat kami drive for a better life, menginspirasi kami untuk memberi yang terbaik bagi pelanggan. Tak tanggung-tanggung, dealer kami memberikan layanan SSS (self service dan sparepart), sehingga pelanggan akan mendapatkan layanan yang optimal, tidak hanya dalam proses pembelian namun juga dalam perawatan mobilnya,” ujar Erwin.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Kumala Grup Buka Cabang di Gianyar, ‘Jadi Dealer Wuling Kedua di Bali’

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Bali

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa