Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Experience Weekend Siap Meriahkan Jakarta Akhir Pekan Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:30 WIB
Ilustrasi. Wuling Experience Weekend (WEW).
Istimewa.
Ilustrasi. Wuling Experience Weekend (WEW).

GridOto.com - Setelah sukses menggelar roadshow di berbagai kota besar, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) siap menggelar acara bertajuk Super Wuling Experience Weekend (WEW) di Jakarta, pada Sabtu (26/9/2019).

Beragam kegiatan seperti festival kuliner, games, community gathering, test drive, artist performance bakal disajikan merek asal China tersebut di Plaza Barat Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

"Super Wuling Experience Weekend yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan WEW, ini bertujuan untuk mendekatkan Wuling kepada para konsumen dan kali ini berlokasi di Jakarta," jelas Zia Ul Rahman, selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

"Selain itu, di acara ini kami juga mengundi pemenang dari Wuling Drive & Win dengan hadiah 3 unit mobil," lanjutnya dalam siaran resmi Wuling Motors, Kamis (24/10/2019).

(Baca Juga: Wuling Buka Dealer Kedua di Bali, Gianyar Dipilih Jadi Lokasi, Apa Alasannya?)

Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan berbagai permainan bagi para pengunjung serta kompetisi berhadiah, seperti Photo Competition dan Pit Stop Challenge.

Serta test drive berhadiah bagi pengunjung yang merasakan pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz.

Ilustrasi. Tersedia unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendaranya di acara Wuling Experience Festival (WEW) Jakarta.
Istimewa.
Ilustrasi. Tersedia unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendaranya di acara Wuling Experience Festival (WEW) Jakarta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk mereka selama acara berlangsung, berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah.

Ada juga promo istimewa seperti program Wuling Finance dengan DP mulai dari 10 persen.

(Baca Juga: Wuling Bukukan Penjualan 11 Ribu Unit Januari-Agustus 2019, Formo Cuma Laku 130 Unit?)

Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi yang tertarik, dapat melakukan registrasi secara online mulai hari ini melalui http://wuling.id/experienceweekend dengan mengisi data diri.

Kemudian, mendapatkan kode unik yang harus diverifikasi dan ditukarkan dengan experience card untuk melakukan berbagai aktivitas seru di lokasi acara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa