Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Naked Aprilia Shiver 900 Sudah Dijual di Indonesia Loh, Penasaran?

Harry - Selasa, 15 Oktober 2019 | 17:43 WIB
Aprilia Shiver 900
Randy/Otomotif
Aprilia Shiver 900

GridOto.com-Lewat tangan PT Piaggio Indonesia (PID) Aprilia akhirnya punya produk baru lagi yakni Shiver 900 yang merupakan motor naked bike.

Kok PID? Yup, karena Aprilia termasuk brand yang berada di bawah naungan Piaggio Group bro.

Aprilia Shiver 900 ini didatangkan langsung dari Italia secara utuh, makanya enggak heran harga jualnya sampai Rp 560 juta on the road Jakarta.

(Baca Juga: Berdesain Unik, Ini Alasan Aprilia Shiver 900 Pakai Knalpot Undertail)

Dibalik harganya yang lebih dari setengah milyar itu, motor ini punya banyak teknologi dan fitur yang canggih loh, jadi sebanding dengan banderolnya.

Misalnya spidometer layar TFT yang bisa navigasi dan terkoneksi lewat Bluetooth, 3 riding mode, traction control, ABS dan throttle by wire.

Aprilia Shiver 900
Istimewa
Aprilia Shiver 900

Kaki pun mewah dengan sok upside down, cakram ganda dan kaliper 4 piston di depan dan belakang sudah monosok. Kedua suspensi ada setelan preload dan rebound.

Banyak pula hal unik dari motor ini loh. Misal rangka yang terdiri dari 3 bagian, depan dan sub frame tubular, sedang tengan alumunium.

(Baca Juga: Aprilia Shiver 900 Punya 3 Pilihan Mode Berkendara, Ini Bedanya)

Terus bentuk knalpot undertail yang kalau dilihat enggak ada lubang pembuangannya tuh, yang kelihatan malah pelat besi bentuk oval.

Kira-kira dimana lubang knalpotnya ya? Hmmm...Biar lebih tahu soal Aprilia Shiver 900 ini, langsung tonton video di bawah ini yuk.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa