Mulai dari Kalangan Profesional Hingga Amatir, Brio Saturday Night Challenge Surabaya Catatkan Rekor Partisipan Terbanyak!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 9 Oktober 2019 | 21:20 WIB
Seri ketiga Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang digelar di Surabaya berhasil catatkan rekor partisipan terbanyak.
Istimewa.
Seri ketiga Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang digelar di Surabaya berhasil catatkan rekor partisipan terbanyak.

GridOto.com - Seri ketiga Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) berjalan sukses di Surabaya, Jawa Timur.

Sebanyak 59 peserta dari kalangan profesional hingga amatir turut meramaikan kompetisi slalom yang berlangsung di Parkir Timur Plaza Surabaya tersebut.

Angka itu juga secara tidak langsung mencatatkan rekor jumlah peserta terbanyak, jika dibandingkan seri-seri sebelumnya.

(Baca Juga: Honda Brio Lama Menolak Tua, Upgrade Bagian ini Jadi Lebih Segar) 

"Memasuki seri ketiga, ajang Brio Saturday Night Challenge semakin menarik perhatian para penggemar balap di berbagai kota," kata Yusak Billy, sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

"Terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipan baik dari profesional maupun pemula," sambungnya dalam siaran resmi Honda, Senin (7/9/2019).

Pada kategori bracket “Break the Limit” dengan catatan waktu dibawah 21 detik, Toti Utomo berhasil menjadi juara setelah mencatatkan waktu 21,910 detik.

Sementara di kategori bracket 22 detik, Raffi berhasil menjadi juara pertama dengan lap time 22,134 detik, diikuti Bayu Antariske dengan lap time 22,246 detik dan Dani R dengan lap time 22,848 detik.

(Baca Juga: Meski Sebatas Modifikasi Virtual, 10 Honda Brio Kece Ini Bisa Jadi Referensi) 

Lanjut di kategori 24 detik, ada Mezara meraih posisi pertama setelah mencetak lap time 24,066 detik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa