Meski Sebatas Modifikasi Virtual, 10 Honda Brio Kece Ini Bisa Jadi Referensi

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:09 WIB
Honda Brio V-Mods #2 Racing vs Elegan
HPM
Honda Brio V-Mods #2 Racing vs Elegan

GridOto.com – Seperti sudah pernah kami beritakan sebelumnya PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” dengan tema Racing vs Elegant.

Honda Brio Virtual Modification Gaya Racing 1
HPM
Honda Brio Virtual Modification Gaya Racing 1
Kontes ini merupakan sarana menjaring kreativitas peminat modifikasi digital. Dimulai sejak 20 Juli-20 September 2019 dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Alasannya kami buat event ini (Honda Brio V-Mod #2) karena Honda Brio itu style-nya keren dan banyak yang memodifikasi. Juga karena trennya sekarang digital sehingga secara visual bisa lebih banyak orang ikutan baik profesional maupun pemula hanya modal komputer saja" kata Julian Karfili, PR Manager PT HPM saat pembukaan Brio V-Mod #2 di GIIAS lalu.

Honda Brio Virtual Modification Gaya Racing 2
HPM
Honda Brio Virtual Modification Gaya Racing 2
Nah selang 3 bulan penyelenggaraan PT HPM sukses mengumpulkan lebih dari 600 desain dari peserta di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu Honda juga sudah mengumumkan 10 desain terbaik yang akan maju ke babak final ajang “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2”, pada tanggal 30 September 2019.

Sesuai dengan tema pada kontes modifikasi virtual ini, desain finalis yang terpilih terdiri dari 5 desain dengan aliran Racing dan 5 desain bertema Elegant.

Honda Brio Virtual Modification Gaya Racing 3
HPM
Honda Brio Virtual Modification Gaya Racing 3
Lima desain terbaik dari tema Elegant adalah karya dari Prastyo Amana Firdaus (Majalengka), Nico Prasetya (Bandung), Didik Pemadi (Tangerang), Danang Wicaksono Ardhi (Yogyakarta), Adrianus Harsono (Jakarta).

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X